Soal Dugaan Santet Stevie Agnecya, Elly Sugigi: Sudah Sumpah Al Qur’an

  • Bagikan
Elly Sugigi
Elly Sugigi

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Belakangan ini nama Icha Annisa Faradilla terus menjadi sorotan publik pasca kabar duka Stevie Agnecya tersebar.

Melalui akun Instagram @ichaannisafaradila, Icha Annisa mengaku akan memberikan klarifikasi atas dugaan netizen kalau Stevie meninggal dunia lantaran disantet.

“Memilih selalu diam difitnah dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini. Fitnahan semakin melebar kemana-mana,” tulis Icha Annisa, dikutip Klikinfo.id, Senin (25/3).

“Saya akan segera klarifikasi atas berita fitnahan yang beredar saat ini yang semakin memanas,” imbuhnya.

Melihat unggahan Icha Annisa, Elly Sugigi pun ikut angkat bicara. Ia mengatakan dugaan netizen bahwa Icha Annisa yang mengirimkan santet pada Stevie tidaklah benar.

Baca Juga :  Anggi Pratama Berbagi Kesedihan Setelah Kehilangan Sang Istri, Stevie Agnecya

Elly Sugigi pun meminta sahabatnya itu untuk memposting saat Icha Annisa melakukan sumpah Al Qur’an terkait tudingan tersebut. Sayangnya, Icha Annisa menolak Elly untuk mengunggah video tersebut.

“Icha apa aku yang up nih sumpah Al quran kamu ..udah jangan di balas satu-satu capek kamu nya. Serahkan sama Allah ca kasihan anak kamu masih kecil dan stevie juga udah tenang di sana,” ujar Elly Sugigi

“Buktikan aja sama Allah ca ..manusia cuma bisa liat sisi buruk kamu aja dari cerita masa lalu kamu ribut sm stevie ..kasian bayi kamu ca @ichaannisafaradila,” tambahnya.

“Jangan mpok biar nanti aku dan pihak aku yang klarifikasi ya makasih mpok sayang support dan kasih sayang nya,” timpal Icha Annisa.

Baca Juga :  Pajang Foto Kenakan Hijab, Eca Aura Disuruh Login

Dalam komentar di unggahan tersebut, Elly Sugigi membalas komentar netizen soal tundingan santet. Ia juga menegaskan jika Icha Annisa sudah sempat melakukan sumpah Al Quran.

“Paham sayang tapi Stevie dipanggil Allah bukan karena icha aku tau sayang itu fitnah stevie meninggal di hari baik bulan baik dia orang baik kok dan sebelum ini mereka uda baikan sayang, uda saling minta maaf. Sudah sumpah Al Qur’an,” tegas Elly Sugigi.

Merasa tak puas dengan jawaban dari Elly Sugigi, netizen masih menunggu klarifikasi disertai bukti terkait bantahan Icha Annisa soal tudingan santet.

Dengan banyaknya tundingan yang diarahkan kepadanya, Icha Annisa mengaku hanya bisa bersabar dan ikhlas.

Baca Juga :  Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

“Sahang sedih dan sakit kalau ingget, tapi yaudah orang udah gak ada Insyaallah aku sudah memaafkan dan ikhlas,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024 dan menuai ketidak percayaan kerabat maupun rekannya.

Bukan tanpa sebab, Stevie Agnecya sempat menceritakan bahwa dirinya kena santet selama bertahun-tahun. Banyak yang mengira penyebab istri Anggi Pratama itu meninggal adalah karena disantet.

Bahkan, netizen mencari tahu siapa sebenarnya orang yang tega mengirimkan santet ke Stevie. Dan kemudian nama Icha Annisa Fadila jadi sasaran netizen gegara dituding sebagai pengirim santet tersebut.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *