Sopyan Dado, Pemain Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Kabar duka kembali menghantam dunia hiburan Tanah Air. Sopyan Dado, yang dikenal sebagai salah satu pemain sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan (TOP), meninggal dunia
Kabar duka kembali menghantam dunia hiburan Tanah Air. Sopyan Dado, yang dikenal sebagai salah satu pemain sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan (TOP), meninggal dunia

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar duka kembali menghantam dunia hiburan Tanah Air. Sopyan Dado, yang dikenal sebagai salah satu pemain sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan (TOP), meninggal dunia pada Kamis (28/3/2024) dini hari pukul 04.20 WIB.

Berita ini disampaikan melalui pesan singkat yang tersebar di kalangan awak media, mengirimkan gelombang kesedihan bagi penggemar dan rekan-rekan seprofesinya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, saudara, Sahabat kita Pak Sopyan Dado,” demikian bunyi pesan singkat yang diterima oleh awak media.

Sopyan Dado dikabarkan wafat di Rumah Sakit Fatmawati pada pukul 04.20 WIB, demikian yang disampaikan dalam pesan tersebut. Keluarga yang sedang berduka juga meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin dilakukan oleh almarhum selama hidupnya.

Baca Juga :  Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Bagikan Momen saat Gender Reveal Calon Anak Pertama

“Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” lanjut pesan tersebut.

Saat ini, jenazah Sopyan tengah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jalan Kenangan, Sandratex No. 2, Rt. 06 Rw. 01, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai penyakit apa yang menyebabkan meninggalnya Sopyan Dado. Upaya untuk menghubungi pihak keluarga pun belum membuahkan hasil.

Kehilangan Sopyan Dado meninggalkan duka yang mendalam di kalangan penggemar sinetron dan dunia hiburan Indonesia. Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Baca Juga :  Marion Jola Happy Nonton Konser Bruno Mars, Netizen: Pengen Banget!

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *