Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal Meninggal Dunia

  • Bagikan
Stevie Agnecya menghembuskan napas terakhir, pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB. Sebelum meninggal dunia, selebgram 32 tahun itu sempat berbagi kondisi kesehatan yang dianggap janggal
Stevie Agnecya menghembuskan napas terakhir, pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB. Sebelum meninggal dunia, selebgram 32 tahun itu sempat berbagi kondisi kesehatan yang dianggap janggal. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar duka datang dari Stevianne Agnecya, atau yang akrab disapa Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal ini, dikabarkan telah meninggal dunia.

Informasi tersebut diungkapkan melalui akun Instagram milik Violenzia Jeanette. Melalui Instastory-nya, Fuji mengumumkan bahwa Stevie telah berpulang setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah, Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” demikian bunyi pesan tersebut.

Penyebab pasti dari kepergiannya belum diungkap. Meskipun begitu, Vio menyampaikan doa-doa terbaiknya untuk almarhumah Stevie, berharap bahwa kini ia telah bebas dari segala penderitaan.

“Gone too soon, sayang. Semoga kini engkau telah tenang. Sampai jumpa di sana nanti,” ujar Vio.

Baca Juga :  Mukena Nagita Slavina Tuai Cibiran: Nggak Pantas!

Sebagai seorang artis dan model, Stevie Agnecya adalah mantan istri dari Samuel Riza. Dari pernikahan mereka, Stevie dan Samuel dikaruniai seorang anak.

Setelah bercerai dari Samuel, Stevie menjalani kehidupan baru dengan menikah dengan Anggi Pratama.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *