Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupu Bimbim Slank, Warganet Terkejut!

  • Bagikan
Bunga Citra Lestari BCL dan Suami Foto bersama di Padang Pasir
Bunga Citra Lestari dan Tiko aryawardhana (instagram/itsmebcl)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana sempat mengejutkan warganet. Lantaran dirinya mengaku menjadi sepupu Bimbim Slank.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya @tikoaryawardhana, Tiko membagikan foto bersama sang istri saat menghadiri prosesi pemakaman ayah Bimbim Slank, Sidharta Manghoeroedin Soemarno, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, pada Selasa 5 Maret 2024.

Melalui keterangan foto tersebut, Tiko menuliskan kalimat belasungkawa atas kepergian sosok yang dipanggilnya Pakde Mamang itu. Ia juga turut mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Rabu (7/3/2024). Tiko menyebut Bunda Iffet sebagai bude, sedangkan Bimbim sebagai saudara sepupunya. Dengan begitu, Tiko masih memiliki hubungan keluarga dengan Bimbim.

“Selamat jalan Pakde Mamang. Turut berduka cita untuk Bude @bundaiffet dan sepupu sepupuku Mas Adri, Mas @bimbimslank, Masto dan Illa,” tulis Tiko.

Baca Juga :  Adinda Azani Kembali Berakting Setelah Cuti Melahirkan

“Semoga amal ibadah Pakde diterima disisi Allah SWT,” tambahnya.

Melihat postingan Tiko, sontak warganet merasa terkejut dan bertanya-tanya apakah Tiko benar sepupu dari musisi grup Slank itu.

“Ternyata suami Bunga Citra Lestari BCL sepupuan sama Bimbim Slank,” tanya warganet.

“Dia sepupuan dengan bimbim slank..” ujar warganet lain.

“Emang.. ibunya dia adiknya bapaknya bimbim,” timpal warganet lainnya.

Sebagai informasi, Tiko Aryawardhana merupakan anak dari pasangan Otis Aryana Prawiradinata dan Hestia Triwardhani Soemarno. Sementara orang tua Bimbim Slank bernama Sidharta M Soemarno dan Iffet Veceha. Oleh karena itu, Ayah Bimbim dan Ibunda Tiko merupakan saudara kandung.

(klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *