Tamara Bleszynski Jadi Sasaran Amukan Netizen Setelah Keluhkan Proyek di Sebelah Rumahnya

  • Bagikan
Tamara Bleszynski Jadi Sasaran Amukan Netizen Setelah Keluhkan Proyek di Sebelah Rumahnya
Tamara Bleszynski Jadi Sasaran Amukan Netizen Setelah Keluhkan Proyek di Sebelah Rumahnya

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Tamara Bleszynski menjadi sorotan netizen usai mengungkapkan keluhannya tentang proyek pembangunan di dekat rumahnya yang mengganggu ketenangan keluarganya. Lewat akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Tamara membagikan pengalamannya tersebut pada Selasa (11/6/2024).

Unggahan Tamara Bleszynski Jadi Sasaran Amukan Netizen Setelah Keluhkan Proyek di Sebelah Rumahnya memicu berbagai reaksi dari netizen, beberapa di antaranya melontarkan komentar negatif. Salah satu netizen yang identitasnya disamarkan bahkan menggunakan kata-kata kasar dan menyarankan Tamara untuk meninggalkan Bali.

“Pergi saja dari Bali, balik ke Jakarta, cuma bikin penuh Bali saja,” tulis seorang netizen dengan nama yang diburamkan.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang mempermasalahkan status Tamara sebagai perantauan di Bali, serta mengaitkannya dengan masa lalunya sebagai artis.

Baca Juga :  Momen Gading Marten, Tora Sudiro dan Wendy Cagur Dikerjai Pakai Kostum Superhero

“Tamara ini merantau ke Bali aja banyak ngomong minta dihargai, apa karena mantan artis?” tulis netizen lainnya disertai emoticon.

Meski dihujani komentar miring, Tamara memilih untuk tidak membalas dan malah tersenyum. Ia berharap para netizen bisa lebih bijak dan membuka hati mereka.

“Membaca komen-komenmu aku tersenyum. Semoga semesta membuka hatimu. Selamat malam/pagi jiwa yang indah,” tulis Tamara di akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial.

Dalam unggahan tersebut, Niluh Djelantik, seorang desainer dan politisi asal Bali, turut memberikan dukungan kepada Tamara.

“Big peluk sayang. I am with you,” tulis Niluh Djelantik sambil menambahkan emoticon.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *