Tantri Kotak Naik Haji Bareng Suami Tahun Ini, Ternyata Berkat Orang Tuanya

  • Bagikan
Tantri Kotak baru-baru ini membagikan momen saat dirinya memberangkatkan haji kedua orang tuanya pada tahun 2011 lalu. Pasalnya, Vokalis grup musik Kotak itu bersama sang suami, Arda Naff mendapat kesempatan untuk berangkat haji di tahun 2024.
Tantri Kotak baru-baru ini membagikan momen saat dirinya memberangkatkan haji kedua orang tuanya pada tahun 2011 lalu. Pasalnya, Vokalis grup musik Kotak itu bersama sang suami, Arda Naff mendapat kesempatan untuk berangkat haji di tahun 2024.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Tantri Kotak baru-baru ini membagikan momen saat dirinya memberangkatkan haji kedua orang tuanya pada tahun 2011 lalu. Pasalnya, Vokalis grup musik Kotak itu bersama sang suami, Arda Naff mendapat kesempatan untuk berangkat haji di tahun 2024.

Melalui unggahan di akun instagram miliknya @tantrisyalindri. Tantri Kotak menyebut saat menginjak usia 22 tahun dirinya sudah berniat untuk memberangkatkan haji kedua orang tuanya.

Menurutnya, doa orang tua di Mekkah itu akan mustajab. Bagaimana tidak, ia mengaku setelah memberangkatkan haji kedua orang tuanya hidupnya terasa menjadi lebih mudah.

“Dua ribu sebelas (2011) orang tuaku berangkat haji, saat itu usiaku 22 tahun dimana nazarku memberangkatkan haji mereka akhirnya terealisasi. Entah doa apa yang mereka utarakan saat di arafah, jalan hidupku terasa lebih mudah,” tulis Tantri, dikutip Rabu (22/5).

Baca Juga :  Selalu Dapat Kabar Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah Siap Lapor

Setelah memberangkat haji kedua orang tuanya itu, Tantri mengaku salah satu doa yang begitu terasa dari kedua orang tuanya adalah saat ini. Lantaran dirinya bersama sang suami tercinta diberi kemudahan untuk bisa berhaji di tahun ini.

“Terima kasih Pah, Mah.. mendahulukan kalian untuk menyempurnakan rukun islam adalah pilihan tepat, Allah mudahkan jalanku menyusul berhaji tahun ini,” ujar Tantri.

Tak hanya itu, Tantri turut memanjatkan doa agar kedua orang tuanya mendapat pahala jariyah karena terus mendoakan anak-anaknya. Pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari itu juga mengirimkan surat Al Fatihah untuk mendiang sang ayah.

“Semoga pahala jariyah mengalir untuk Mama Papa, terutama Papa yang sudah pulang terlebih dahulu. Al-fatihah H. Dally Armandi Syambas,” tandas Tantri.

Baca Juga :  Nagita Slavina Dirujak Netizen, Imbas Beri Minuman Bekas Ke Sus Rini

Sontak saja unggahannya tersebut, ramai dengan doa dari warganet. Mereka turut mendoakan agar Tantri dan Arda bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat wal afiat.

“Semoga Mbak Tantri dan Mas Arda menjadi Haji yg Mabrur yaa Mbak…. Sehat terus dan sukses fii dunyya wal akhiroh,” tutur warganet.

“Selamat menunaikan rukun Islam yg ke -5 semoga dimudahkan, dilancarkan,sehat sampai kembali ke Tanah Air,” timpal warganet lain.

“Alhamdulillah mimpi-mimpi besar kk dan Panda satu persatu terkabul, semoga dilancarkan , diberikan kesehatan dan menjadi Haji mabrur , Amin dan Semoga mimpi-mimpi besar ku juga sama suami bisa Umroh terkabul,” sahut warganet lainnya.

Baca Juga :  Unggah Foto Babak Belur, Ivan Gunawan Kenapa?

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *