Tata Janeeta Terjun ke Dunia Akting dengan Film Horor “Muslihat”

  • Bagikan
Penyanyi Tata Janeeta memperluas kariernya dengan memasuki dunia akting melalui film horor berjudul "Muslihat".
Penyanyi Tata Janeeta memperluas kariernya dengan memasuki dunia akting melalui film horor berjudul "Muslihat".

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Penyanyi Tata Janeeta memperluas kariernya dengan memasuki dunia akting melalui film horor berjudul “Muslihat”. Selain berakting, Tata juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu yang memiliki judul yang sama.

“Tantangan baru selalu ada, namun kompleksitas kreatif yang lebih besar ini memberikan semangat baru bagi saya,” ungkap Tata Janeeta kepada media pada Rabu (25/6).

Bagi Tata, ini adalah kali pertamanya bermain dalam film horor sekaligus menyanyikan soundtracknya. Kesempatan ini membuatnya merasa antusias dan bahagia.

Pengambilan gambar untuk video musik “Muslihat” dilakukan di kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, dengan arahan dari sutradara Prialangga yang dikenal atas karyanya bersama Lyodra dan Tiara Andini.

Baca Juga :  Pernah dighosting Maxime Bouttier Luna Maya Nangis!

Kombinasi melodi yang menegangkan dan visual yang memikat dalam lagu serta film “Muslihat” menjanjikan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi penonton.

“Kami berusaha memberikan warna baru pada industri film horor dengan menggali lebih dalam tentang pandangan masyarakat terhadap hal-hal gaib,” kata Tata.

Film “Muslihat” merupakan film horor terbaru yang akan segera tayang di bioskop. Ceritanya berkisah tentang seorang wanita yang mengalami kejadian-kejadian aneh setelah pindah ke rumah barunya.

Tata Janeeta adalah penyanyi dan aktris Indonesia yang memulai karirnya di industri musik pada tahun 2003. Dia dikenal sebagai anggota girlband Dewi Dewi dan telah merilis beberapa album solo. Selain berkecimpung di dunia musik, Tata Janeeta juga mulai aktif dalam dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron dan film.

Baca Juga :  Virgoun Ditahan Kasus Narkoba, Inara Rusli Ogah Komentar

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *