Taylor Swift Sumbang $100,000 untuk Keluarga Korban Penembakan, Galang Dana Tembus $182,000

  • Bagikan
Taylor Swift Sumbang $100,000 untuk Keluarga Korban Penembakan, Galang Dana Tembus $182,000
Taylor Swift

Klikinfo.idTaylor Swift memperluas kepeduliannya dengan memberikan dua sumbangan besar sebesar $50.000 masing-masing untuk kampanye GoFundMe yang didedikasikan untuk mendukung keluarga Lisa Lopez-Galvan.

Lisa, seorang DJ tercinta di Kansas City, mengalami akhir tragis selama parade kemenangan Super Bowl untuk Kansas City Chiefs pada hari Rabu, di mana ia sedang merayakan bersama suaminya, anak laki-laki, dan putrinya.

Penembakan tersebut merenggut nyawa Lisa dan melukai 22 orang lainnya, termasuk anak-anak yang hadir dalam parade tersebut.

Dalam pesan yang penuh kasih, penyanyi tersebut menyampaikan belasungkawa yang mendalam, menyampaikan cintanya kepada keluarga yang berduka.

Perwakilan untuk Swift telah secara resmi mengkonfirmasi sumbangan besar-besaran dari penyanyi tersebut untuk kampanye tersebut.

Baca Juga :  Prilly Latuconsina Nyanyi Lagu Taylor Swift di Tengah Laut Bareng Hiu Paus

Awalnya ditetapkan sebesar $75.000, kampanye penggalangan dana bertujuan untuk memberikan bantuan keuangan kepada keluarga Lopez-Galvan dalam mengatasi dampak tragedi tersebut.

Pada Jumat pagi, sumbangan telah melampaui target awal, mencapai lebih dari $182.000.

Selain mendukung keluarga yang berduka, Swift juga meluangkan waktu untuk mengatasi isu lebih luas terkait kekerasan senjata.

Dalam pernyataan yang menyentuh hati, dia menekankan perlunya lingkungan yang lebih aman, bebas dari ketakutan akan kekerasan senjata, baik di sekolah, klub malam, konser, bioskop, maupun tempat ibadah.

Artis tersebut mengekspresikan solidaritasnya dengan berkontribusi pada kampanye March For Our Lives dan mendukung reformasi senjata yang komprehensif.

Saat ini, Taylor Swift sedang menjalani tur “Eras” di Melbourne, Australia, sementara pemain Chiefs, Kelce, menyampaikan kesedihannya atas insiden tersebut, menyatakan kehancurannya untuk semua yang terkena dampak oleh tragedi tersebut.

Baca Juga :  Lagu Enchanted Taylor Swift, Prilly Latuconsina: Gak Pernah Gagal!

Dalam pesan di X, ia menyatakan keterikatannya yang mendalam dengan komunitas Kansas City, mengatakan, “KC, kalian berarti segalanya bagiku.”

(Klikinfo.id/sn)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *