Tengku Dewi Ingin Cerai, Andrew Andika Bersikeras Pertahankan Rumah Tangga Demi Anak

  • Bagikan
Hubungan Andrew Andika dan Tengku Dewi semakin dingin setelah bumingnya kasus perselingkuhan yang dilakukan Andrew. Bahkan rumah tangga mereka saat ini telah berada di ujung tanduk.
Hubungan Andrew Andika dan Tengku Dewi semakin dingin setelah bumingnya kasus perselingkuhan yang dilakukan Andrew. Bahkan rumah tangga mereka saat ini telah berada di ujung tanduk.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Hubungan Andrew Andika dan Tengku Dewi semakin dingin setelah bumingnya kasus perselingkuhan yang dilakukan Andrew. Bahkan rumah tangga mereka saat ini telah berada di ujung tanduk.

Bagaimana tidak, seperti diberitakan sebelumnya Andrew Andika telah berulang kali berselingkuh dengan lebih dari satu wanita. Hingga Dewi bersama kuasa hukumnya akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Jumat (31/5/2024).

Akibat perselingkuhan yang dilakukannya, Andrew Andika berharap sang istri dapat memaafkannya dan kembali rujuk guna mempertahankan rumah tangga mereka. Lantaran dirinya tak ingin jika anaknya itu ikut merasakan penderitaan karena kedua orang tuanya berpisah.

“Gue rasain banget, karena gua dari keluarga broken home. Gue tahu walaupun kita masih kecil banget. Kita pasti ngerasain kok papa mama gak pernah bareng,” kata Andrew, dikutip dari Channel YouTube TCK_ID, Kamis (30/5).

Baca Juga :  Ibunda Fiersa Basari Meninggal Dunia

“Setelah masalah ini terjadi, gua selalu berusaha untuk ketemu sama anak gua, selalu ingin membuktikan kepada mereka (anak) kalau gua ada di sini, gua enggak ke mana-mana. Yang paling sedih buat gua, gua jemput anak gua, terus gua ajak dia jalan, kita main-main di mal, makan segala macam, terus kita harus berpisah di mal,” tambahnya.

Andrew menyebut jika anak semata wayangnya serta sang calon anak kedua mengalami kejadian serupa dengan ayahnya. Ia meyakini akan tetap berusaha untuk menjadi ayah yang baik dengan rutin bertemu dengan sang anak.

“Anak gue tuh gak mau pergi dari gua gitu, ‘Gak aku mau sama papa, aku mau sama papa’ Gue harus bohong sama anak gue, gak kok papa mau kerja, papa mau ke toilet sebentar. Gila, ini berasa banget, sedih banget’,” tandas Andrew.

Baca Juga :  Melitha Patricia Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Meninggal Dunia

Tak hanya itu, Andrew juga berjanji untuk memperbaiki kondisi rumah tangganya. Lantaran dirinya tak mau jika suatu saat nanti anaknya merasakan kejadian yang harus dialaminya akibat perceraian kedua orang tuanya.

“Gua pernah merasakannya waktu kecil, dan sampai sekarang masih berasa. Dan anak gua hampir merasakan seperti itu, gila sedih banget, sedih banget,” tandasnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *