Tengku Dewi Putri Tak Ingin Andrew Andika Hadir di Persalinannya

  • Bagikan
Rumah tangga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika tampaknya sedang mengalami krisis. Setelah tujuh tahun menikah, Dewi merasa tak lagi mampu mempertahankan pernikahannya yang sering diwarnai isu perselingkuhan.
Tengku Dewi Putri (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Rumah tangga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika tampaknya sedang mengalami krisis. Setelah tujuh tahun menikah, Dewi merasa tak lagi mampu mempertahankan pernikahannya yang sering diwarnai isu perselingkuhan.

Dewi berencana melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong pada Jumat, 31 Mei 2024. Keputusan ini sudah bulat diambilnya, meski saat ini Dewi tengah hamil tua.

“Dewi sudah mempertimbangkan ini dengan matang. Dia lebih siap melahirkan tanpa gangguan dari pihak manapun,” ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Tengku Dewi Putri, saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Minola juga menyampaikan bahwa Dewi tidak ingin Andrew Andika hadir saat proses persalinan anak kedua mereka nanti, karena kehadiran Andrew dikhawatirkan akan mengganggu kondisi psikologis Dewi.

Baca Juga :  Anji Diduga Selingkuh Dengan Istri Rapper Sexy Goath

Selain itu, Dewi yang kini berusia 36 tahun, berkomitmen untuk tidak mengingat lagi masa lalunya.

“Jika proses cerai menunggu sampai setelah persalinan, artinya Andrew tetap ingin mendampingi,” jelas Minola. “Sementara bertemu Andrew hanya akan membuka kembali luka lama Dewi yang bisa mempengaruhi psikologisnya.”

Dalam kesempatan yang sama, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan mental untuk persalinannya. Andrew Andika dipastikan tidak akan mendampinginya di ruang operasi nanti.

“Saya siap, ini kan operasi caesar. Ditemani keluarga sudah pasti. Orangtua, beberapa sahabat, dan manajer saya juga akan menemani,” kata Dewi.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *