Telantarkan Kucing Peliharaan, Okin: Gue Gak Tinggal Di Rumah Itu

  • Bagikan
Okin foto berlatarbelakangkan tembok gravity
Okin angkat bicara setelah menjadi bulan-bulanan netizen gegara menelantarkan kucing hutan peliharaannya. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Niko Al Hakim atau biasa di kenal Okin angkat bicara setelah menjadi bulan-bulanan netizen gegara menelantarkan kucing hutan peliharaannya.

Melalui Instagram story @okintph, Okin mengaku kucing hutan peliharaannya itu memang sakit dan tengah mendapat perawatan.

“Nala itu dari hari Jumat memang lagi sakit dan dalam pengawasan dokter. Lagi diobservasi dulu untuk tindakan lebih lanjut. Doain ya gais,” kata Okin, dikutip klikinfo.id, Jumat (29/3).

Tak hanya itu, Okin menyebut rumah tempat kucing hutan peliharaannya itu sudah tak lagi jadi kediamannya. Lantaran sudah menjadi milik Rachel Vennya. Ia tetap memastikan hewan-hewan peliharaannya ditangani oleh orang yang ahli di bidangnya.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Kampanye di Masa Tenang Pemilu 2024, Netizen: Ga Boleh Om!

“Sudah beberapa bulan gue nggak tinggal di rumah tersebut karena rumah tersebut atas kesepakatan bersama kembali kepemilikannya dengan cel (Rachel Vennya). Saat ini gue masih proses pindah rumah,” ujar Okin.

“Maka dari itu selama beberapa bulan ini memang gue ga kesana tetapi mereka tetap dirawat oleh animal keeper yang bekerja untuk gue selama 8 tahun terakhir,” tambahnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *