Terlihat Tirus, Amanda Manopo Berhasil Turunkan Berat Badan 15 Kilogram

  • Bagikan
Publik baru-baru ini tidak bisa berhenti membicarakan tentang penampilan terbaru Amanda Manopo yang mengejutkan. Wajahnya yang tampak tirus
Publik baru-baru ini tidak bisa berhenti membicarakan tentang penampilan terbaru Amanda Manopo yang mengejutkan. Wajahnya yang tampak tirus.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Publik baru-baru ini tidak bisa berhenti membicarakan tentang penampilan terbaru Amanda Manopo yang mengejutkan. Wajahnya yang tampak tirus telah mencuri perhatian banyak orang dan menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan operasi plastik.

Namun, ia dengan tegas membantah semua rumor tersebut. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengungkapkan bahwa perubahan drastis dalam penampilannya bukanlah hasil dari operasi plastik, melainkan dari sebuah program diet yang ia lakukan.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube TS Media, Amanda Manopo mengungkapkan bahwa ia telah mengadopsi pola makan intermittent fasting. Ia membatasi jendela makanannya hanya dalam waktu 4-5 jam sehari.

“Aku intermittent, makan siang jam 1 selesai jam 5, jam 6 (sore),” katanya

Baca Juga :  Chelsea Olivia Sebulan Bolak-Balik ke Rumah Sakit

Transformasi ini dimulai ketika Amanda Manopo merasa tidak nyaman dengan berat badannya yang mencapai 64 kilogram pada tahun 2023. Untuk mengubahnya, ia tidak hanya mengandalkan intermittent fasting, tetapi juga mengikuti program defisit kalori dan rutin berolahraga lari.

Hasilnya sungguh luar biasa. Dalam waktu 8 bulan, Amanda Manopo berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram, menjadikannya berada pada angka 49 kilogram saat ini.

“Dalam waktu 8 bulan, sekarang berat aku 49 kilo. Happy banget. Sekarang enak banget baju udah bisa pakai extra s,” ungkapnya.

Transformasi ini bukan hanya tentang penampilan fisiknya, tetapi juga tentang perasaan positif yang ia rasakan terhadap dirinya sendiri. Kesuksesannya dalam mencapai tujuan dietnya menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengadopsi gaya hidup sehat yang serupa.

Baca Juga :  Amanda Manopo Mengklarifikasi Polemik Perubahan Penampilannya

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *