Terpilih Jadi Pendamping Garuda di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Arsya Hermansyah: Happy Banget

  • Bagikan
Terpilih Jadi Pendamping Garuda di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Arsya Hermansyah: Happy Banget
Terpilih Jadi Pendamping Garuda di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Arsya Hermansyah: Happy Banget

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Arsya Hermansyah turut membanggakan kedua orang tuanya, yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty. Lantaran adik Arsy Hermansyah itu terpilih menjadi satu dari 26 Pendamping Garuda.

Seperti diketahui, Arsya akan tampil mendampingi timnas Indonesia masuk ke lapangan dalam laga Indonesia vs Irak. Yang akan berlangsung besok, Kamis (6/6/2024), di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Hal itu terungkap dalam unggahan di akun Instagram @timnas.indonesia. Tampak potret Arsya Hermansyah bersama 25 anak lainnya yang berhasil lolos dalam tahap seleksi.

“Pengumuman #PendampingGaruda Indonesia vs Irak. Kamis, 6 Juni 2024,” tulis akun tersebut, dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga :  Pengasuh Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi Diduga Bebas

Mendapat kabar lolos seleksi menjadi Pendamping Garuda, Arsya mengaku sangat senang karena dirinya selalu menunggu kabar bahagia itu. Apalagi ia menyebut sudah mengikuti semua persyaratan untuk menjadi Pendamping Garuda.

“Alhamdulilah, ya Allah udah deg-degan kira-kira masuk gak yah, ikutin semua persyaratan dari awal sampai akhir,” kata Arsya, dikutip dari keterangan unggahannya, Rabu (5/6).

Bahkan Arsya Hermansyah menceritakan dirinya telah berulang kali melakukan pembuatan video yang merupakan salah satu persyaratan menjadi Pendamping Garuda. Ia juga berharap bisa menjadi pemain sepak bola profesional.

“Bikin video sampai ngulang-ngulang, pas semalem dapat WA langsung dari @timnas.indonesia rasanya Happy banget. Arsya pengen banget dan setiap hari nanyain. Semoga kelak Arsya bisa sehebat kakak pemain,” ujar Arsya.

Baca Juga :  Sahila Hisyam Tetap Nyaman Sendiri di Usia 32 Tahun

Sebelumnya, Arsya Hermansyah sempat memposting sebuah video sebagai syarat menjadi Pendamping Garuda. Dalam video tersebut, Adik Aurel Hermansyah ini memperkenalkan diri dan mengutarakan keinginannya untuk terpilih menjadi Pendamping Garuda.

“Hai sahabat Garuda! Aku Arsya Akbar Pemuda Hermansyah dukung aku ya untuk menjadi #PendampingGaruda,” tulis Arsya, di akun Instagramnya pada 23 Mei lalu.

“Sampai bertemu di GBK. Maju terus Timnas Indonesia,”.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *