Seleb  

Tetap Harmonis, 5 Artis Ini Beda Agama dengan Orang Tuanya

Mempunyai agama yang sama dengan orang tua adalah hal yang lumrah. Biasanya agama memang turun dari orang tua dari ikatan darah.

Namun ada saja yang memilih ke jalan yang berbeda dari orang tuanya. Berikut 5 artis yang beda agama dengan orang tua tetapi tetap hidup rukun.

1. Shandy Aulia

       Shandy Aulia lahir dari kedua orang tua yang berbeda agamanya. Ayahnya seorang muslim dan ibunda beragama Kristen. Setelah orangtuanya bercerai, Shandy tinggal bersama sang ibunda sedari balita. Oleh sebab itu, Shandy menganut agama Kristen sama seperti ibunya. Sedangkan kakak-kakak Shandy dan sang ayah masih seorang muslim hingga sekarang.

2. Desta

       Desta maupun kakak dan adiknya tidak menganut agama yang sama dengan orang tua. Mendiang ayah Desta adalah seorang muslim, sedangkan ibunya beragama Kristen. Desta diketahui menganut agama yang sama dengan sang ayah. Adik Desta beragama Kristen, sedangkan sang kakak telah menjadi mualaf.

3. Dian Sastro

       Dian Sastro menjadi mualaf saat dirinya menikah. Ayah dan ibu Dian ini beragama berbeda. Almarhum ayah Dian beragama Budha, sedangkan ibunya berkeyakinan Katolik. Namun Dian memeluk agama Islam bukan karena ingin menyamakan keyakinan dengan sang suami, melainkan proses perjalanan spiritual yang panjang. Orangtua Dian pun membebaskan anak-anaknya untuk memilih agama yang diyakini.

4. Gisella Anastasia

       Gisella Anastasia mengungkap fakta bahwa sang ayah menganut keyakinan berbeda dengannya. Seperti yang diketahui, Gisel beragama Kristen. Gisel mengaku tidak memaksa sang papa memeluk keyakinan yang sama dengannya. Meski beda agama, orangtua Gisel masih hidup harmonis hingga sekarang.

5. Vincent Rompies

       Ayah Vincent beragama Kristen, sedangkan ibunda adalah seorang muslim. Vincent dan salah seorang saudaranya beragama Islam, sedangkan dua saudara lainnya masing-masing penganut Katolik dan Kristen.

 

(Ghariza)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *