Thariq Halilintar Merasa Malu Disebut Haji oleh Netizen

  • Bagikan
Thariq Halilintar
Thariq Halilintar (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTAThariq Halilintar akhirnya mengakui perasaan malunya terkait julukan “Haji Thariq” yang diberikan oleh ibundanya. Kini, netizen sering memanggilnya dengan sebutan tersebut.

Salah satu momen yang membuat Thariq merasa malu adalah ketika ia bertanding dalam acara Badminton Media Clash. Penonton yang hadir mendukungnya dengan meneriakkan “Haji Thariq” alih-alih menyebut namanya saja.

“Lucu banget kemarin pas main badminton Media Clash. Orang-orang mendukungnya bukan dengan teriakan ‘Thariq, Thariq’ tapi ‘Haji Thariq, Haji Thariq’,” ungkap Thariq.

Sebagaimana diketahui, julukan tersebut bermula dari candaan ibunda Thariq, Geni Faruk, yang mengatakan bahwa putranya sudah menunaikan ibadah haji pada usia 2 bulan.

Geni Faruk akhirnya memberikan klarifikasi mengenai pernyataannya tersebut. Saat momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Geni Faruk mengatakan bahwa Thariq sudah naik haji ketika usianya masih bayi, tepatnya 56 hari.

Baca Juga :  Duet Bareng Nassar, Maudy Ayunda Diminta Kembali Bernyanyi Lagi

Geni Faruk menjelaskan bahwa pernyataannya hanya bercanda, bertujuan untuk mencairkan suasana karena Thariq terlihat gugup.

“Yang bikin aku malu, ada komentar dari Euro. Ada komentar pemain Spanyol umur 16 tahun itu, tapi Thariq umur 2 bulan sudah haji,” jelas Thariq.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *