TikToker Riyuka Bunga dan Heri Horeh Resmi Bercerai

  • Bagikan
Riyuka Bunga Foto mengenakan kaos buntung hitam
Pasangan selebriti TikTok, Riyuka Bunga dan Heri Horeh, telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Kabar ini disampaikan oleh Riyuka melalui Insta Story.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Pasangan selebriti TikTok, Riyuka Bunga dan Heri Horeh, telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Kabar ini disampaikan oleh Riyuka melalui Insta Story pada tanggal 12 Juni 2024.

Perpisahan ini juga menandai berakhirnya kolaborasi konten mereka di media sosial. “Untuk konten bersama, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi. Karena beliau tidak ingin bekerja secara profesional dengan saya,” tulisnya pada Kamis (13/6/2024).

Sebelum mengumumkan perpisahan, Riyuka Bunga sempat membagikan bukti percakapan antara mantan suaminya, Heri Horeh, dengan seorang wanita yang pernah disukainya pada tahun 2012.

Dalam percakapan tersebut, Heri dan wanita itu tampak mengenang masa lalu mereka. Heri bahkan secara terang-terangan membandingkan Riyuka dengan wanita tersebut dan mengajak wanita itu untuk bertemu.

Baca Juga :  Jennifer Lopez Tertangkap Tanpa Cincin Kawin, Isu Perceraian Makin Menguat

Riyuka Bunga Foto mengenakan kaos buntung hitam

Setelah membagikan bukti chat yang menunjukkan Heri masih belum bisa move on dari cinta lamanya, Riyuka meminta maaf kepada netizen. Dia juga mengingatkan para wanita untuk berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Saya minta maaf karena telah menimbulkan keributan. Saya minta maaf jika unggahan saya mengganggu kalian. Terima kasih sudah mengikuti kami,” ujarnya.

Riyuka menambahkan, “Semoga dengan kejadian ini, kalian lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Rumah tangga kami diuji dengan hadirnya orang ketiga. Semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Maaf jika keputusan kami mengecewakan kalian.”

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *