Tissa Biani Tuai Kritikan, Setelah Sebut Host Podcast Tertentu Kurang Serius Pertanyaannya

  • Bagikan
Tissa Biani
Tissa Biani (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTATissa Biani mengungkapkan kebahagiaannya saat menjadi tamu dalam podcast yang dipandu oleh Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier. Ia merasa bahwa keduanya adalah host yang menyenangkan dan menghibur.

Namun, Tissa Biani juga bercerita tentang pengalaman kurang menyenangkan yang pernah ia alami saat tampil di podcast lain. Tanpa menyebut nama, kekasih Dul Jaelani tersebut menyampaikan bahwa host podcast tersebut terlihat kurang serius dalam menjalankan tugasnya.

“Host yang satu ini, nanyanya aja kayak nggak niat,” katanya pada Minggu (30/6/2024).

Bintang film “Agak Laen” itu awalnya enggan untuk memberikan detail lebih lanjut tentang host yang dimaksud. “Aduh, nanti ketahuan deh,” ujarnya, sebelum akhirnya membeberkan lebih banyak informasi atas permintaan Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier.

Baca Juga :  Al Ghazali Diduga Balikan dengan Alyssa Daguise, Laura Moane Galau?

“Kamu lagi suka syuting? Syuting apa? Terus ke sini naik apa?” kata Tissa menirukan beberapa pertanyaan yang dilontarkan padanya.

Tissa menganggap host tersebut kurang profesional karena cara berbicaranya yang terdengar seperti membaca naskah tanpa melihat mata lawan bicara.

“Ngomongnya nggak natap mata, intonasinya juga nggak enak, terus sambil baca script,” jelasnya.

Karena merasa tidak nyaman, Tissa berusaha mencairkan suasana sendiri. “Ya udah deh, gue cairin sendiri,” tambahnya.

Meski Tissa tidak menyebutkan nama host tertentu, beberapa netizen mengkritik tindakannya yang dianggap tidak etis karena membicarakan orang lain di podcast yang berbeda. “Kenapa jadi ngibahin orang?” tulis akun @can***.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *