Turunkan Berat Badan, Jadi Alasan Virgoun Konsumsi Sabu-Sabu

  • Bagikan
Turunkan Berat Badan, Jadi Alasan Virgoun Konsumsi Sabu-Sabu
Turunkan Berat Badan, Jadi Alasan Virgoun Konsumsi Sabu-Sabu.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Polisi mengungkapkan alasan di balik penggunaan narkoba jenis sabu oleh Virgoun, vokalis band Last Child, yang akhirnya harus berhadapan dengan hukum. Menurut hasil pemeriksaan, Virgoun menggunakan narkoba tersebut untuk menurunkan berat badannya.

Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA di sebuah kos-kosan di wilayah Ampera, Jakarta Selatan. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, menyatakan bahwa para tersangka memiliki motif berbeda dalam menggunakan narkoba.

“Dari ketiga tersangka ini memiliki motif yang berbeda. VTP (Virgoun) menggunakan narkoba untuk menurunkan berat badan,” ungkap M Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2024).

Sementara itu, saudari PA diketahui menggunakan narkoba untuk menjaga stamina saat bekerja, tambah Syahduddi.

Baca Juga :  Atta Halilintar Liburan di Dubai Malah Diterjang Banjir Bandang

Meskipun Syahduddi tidak merinci kegiatan Virgoun dan PA saat penangkapan, ia memastikan bahwa keduanya bersikap kooperatif.

“Saat diamankan, mereka cukup kooperatif. Ketika dilakukan pengamanan, penggeledahan, dan pemeriksaan, mereka bersikap kooperatif. Ketika penyidik datang ke kos-kosan, mereka sedang duduk bersama,” jelasnya.

Syahduddi juga tidak dapat memastikan hubungan antara Virgoun dan PA, tetapi memastikan keduanya ditangkap di tempat yang sama.

“Mereka berteman dekat dan saat kita tangkap, VTP dan PA berada di satu kos-kosan. Apakah mereka teman kerja? Bisa jadi,” kata Syahduddi.

Selain itu, dalam kasus ini, polisi juga menangkap BH, yang menjadi penyedia narkoba jenis sabu untuk Virgoun dan PA. BH ditangkap di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga :  Ossa Sungkar Sebut Reza Artamevia Sempat Jadi Vokalis Voodoo

“BH mengakui bahwa dia adalah pengguna aktif narkoba jenis sinte. Saat peristiwa ini terjadi, dia disuruh oleh VTP untuk membeli narkoba jenis sabu seharga Rp1.600.000 secara online,” ucap Syahduddi.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *