Ultah ke-34 Vidi Aldiano Tulis Pesan Menyentuh Untuk Pejuang Kanker

  • Bagikan
Sebuah hari yang istimewa bagi Vidi Aldiano, hari ini Jumat (29/3/2024), di mana ia tidak hanya merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tetapi juga merayakan semangatnya dalam menghadapi ujian yang berat.
Sebuah hari yang istimewa bagi Vidi Aldiano, hari ini Jumat (29/3/2024), di mana ia tidak hanya merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tetapi juga merayakan semangatnya dalam menghadapi ujian yang berat.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sebuah hari yang istimewa bagi Vidi Aldiano, hari ini Jumat (29/3/2024), di mana ia tidak hanya merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tetapi juga merayakan semangatnya dalam menghadapi ujian yang berat.

Pelantun hits “Status Palsu” ini membagikan potret masa kecilnya di media sosial sebagai bagian dari perayaan tersebut.

Tidak hanya itu, Vidi juga membagikan pesan haru untuk dirinya sendiri, sebuah pesan yang menyentuh hati dan memancarkan kekuatan.

“Vidi kecil tersayang, selamat ulang tahun. Aku hanya ingin kamu tahu kamu telah berhasil sejauh ini. Semuanya akan baik-baik saja,” tulis Vidi dengan penuh kasih di akun Instagram-nya, @vidialdiano.

Baca Juga :  Penampilan Amanda Manopo saat Makan di Warteg Jadi Sorotan Netizen

Pesannya, meskipun sederhana, begitu dalam maknanya. Terlebih lagi, ia menulisnya seolah-olah pesan itu ditujukan untuk menguatkan dirinya dalam perjuangannya melawan penyakit kanker ginjal yang tengah dihadapinya.

Dalam ungkapannya, Vidi mengakui rasa syukurnya atas semua yang ia hadapi, serta dukungan dan doa yang tak henti-hentinya ia terima dari orang-orang terdekatnya.

“Banyak orang berdoa untukmu. Jadi kamu harus menunjukkan kepada mereka bahwa kamu bisa melewati ini. Kamu diberkati dan harus menunjukkan berkat tersebut setiap hari,” tambah Vidi dengan penuh keyakinan.

Dalam momen ulang tahunnya yang berharga ini, Vidi juga memberikan semangat bagi dirinya sendiri untuk menghadapi segala tantangan di usia barunya.

Ia mempercayai bahwa segala yang terjadi dalam hidupnya adalah bagian dari rencana Tuhan yang maha kuasa.

Baca Juga :  Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian Kembali Mencuri Perhatian Publik

Tidak lupa, Vidi mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang telah mendukungnya dengan doa-doanya. Ia berjanji untuk terus berkarya dan menyebarkan senyuman bagi sahabat, keluarga, dan penggemarnya.

“Percayalah, Tuhan itu baik dan tahu segalanya terjadi karena ada alasan,” tandasnya dengan penuh keyakinan.

Dukungan juga datang dari warganet yang turut menuliskan doa dan pesan manis untuk Vidi Aldiano di hari ulang tahunnya.

Mereka berdoa agar Vidi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan di usia barunya ini, menunjukkan betapa besar pengaruh dan kasih sayang yang ia miliki dari orang-orang di sekitarnya.

Semoga Vidi Aldiano terus bersinar dalam kebahagiaannya, menginspirasi banyak orang dengan kekuatannya dalam menghadapi ujian kehidupan.

Baca Juga :  Respons Kiky Saputri Dihujat Netizen Usai Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *