Ummi Pipik Bantah Sebut Prabowo Curang dalam Pemilu 2024

  • Bagikan
Ummi Pipik Bantah Sebut Prabowo Curang dalam Pemilu 2024
Ummi Pipik (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Belakangan ini Ummi Pipik menjadi buah bibir warganet, usai menuliskan pendapatnya terkait hasil quick count yang menyatakan Prabowo Subianto unggul pada Pemilu 2024.

Melalui unggahan di Instagramnya, Ummi Pipik menjelaskan dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk menyalahkan kinerja dari para petugas.

“Kata siapa saya gak peduli dengan perasaan penjaga TPS yang pulang malam menghitung suara? Jelas saya peduli makanya saya tulis dengan kalimat KALAUPUN.. Jika ada kecurangan mau siapapun paslonnya mau paslon 7, paslon 8, paslon 9 yang menang, tetap pemilu yang lalu tidak boleh terjadi lagi!!,” kata Ummi Pipik, dikutip Klikinfo.id, Senin (19/2).

Baca Juga :  Dustin Tiffany di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran: Tumpah Ruah!

Ummi Pipik mengaku hanya tidak ingin kejadian pada Pemilu di 2019 kembali terjadi di tahun ini. Apalagi soal banyaknya petugas KPPS yang meninggal dunia, terutama insiden penembakan yang rupanya dialami oleh anak dari rekan pengajiannya.

“Saya sangat peduli dengan para petugas TPS. Bahkan ketika saya umrah saya suruh orang saya untuk kirim makanan ke TPS dekat wilayah saya,” jelas Ummi Pipik.

“Karena saya ingat saudara saya pernah jadi korban penjaga TPS yang sakit dalam pemilu yang lalu dan menghitung suara pulang pagi bahkan kadang kelaparan, dan saat itu saya pilih PBW yang saya yakin saat itu akan menang karena suara rakyat terbanyak!,” tambahnya.

Baca Juga :  Kawal Suara PKS dan AMIN, Mardani Sera Ali: Hari Ini Baru 17 Persen

Ibunda Abidzar Al Ghifari ini menegaskan soal kata “KALAUPUN” yang memiliki arti belum pasti dan tidak bisa diartikan sebagai tuduhan.

“Sekali lagi pahami kalimat KALAUPUN… dan ingat lagi dengan pemilu lalu jadi sebuah kewajaran jika ketakutan itu muncul! karena kita semua ingin pemilu di negara kita berkelas dipandang baik oleh negara lain…mohon maaf lahir batin,” tutupnya.

Sebelumnya, Ummi Pipik menuliskan pendapatnya terkait hasil quick count yang menyatakan Prabowo Subianto unggul pada Pemilu 2024. Namun sayangnya, masyarakat merasa dirinya menentang kemenangan Prabowo Subianto diperoleh dengan cara curang.

“Kalaupun ada kecurangan dan ketidakjujuran dan kalaupun PBW sudah disetting untuk menang, saya pribadi tetap bangga dengan pilihan saya,” tulis Ummi Pipik, dalam unggahannya di Instagram Story-nya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Ganjar Pranowo Disambut Pendukung Prabowo-Gibran di Balikpapan, Warganet: Settingan

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *