Unggahan Ibunda Audi Marissa Jadi Sorotan di Media Sosial

  • Bagikan
Ibunda Audi Marissa, Jenar, baru-baru ini menarik perhatian publik melalui unggahannya di Instagram. Jenar sempat menuliskan status yang menyinggung tentang anak durhaka.
Ibunda Audi Marissa, Jenar, baru-baru ini menarik perhatian publik melalui unggahannya di Instagram. Jenar sempat menuliskan status yang menyinggung tentang anak durhaka.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Ibunda Audi Marissa, Jenar, baru-baru ini menarik perhatian publik melalui unggahannya di Instagram. Jenar sempat menuliskan status yang menyinggung tentang anak durhaka, yang memicu beragam reaksi dari warganet.

Dalam unggahannya, ibu mertua Anthony Xie tersebut mengingatkan tentang pengorbanan orang tua yang selalu berusaha memberikan makanan untuk anak-anak mereka sejak kecil hingga dewasa.

Namun, dia menyoroti bahwa sikap anak saat sudah dewasa sering kali membuat orang tua merasa kecewa.

Meski demikian, Jenar memastikan bahwa unggahan tersebut hanya sebuah candaan.

“Orang tua kasih makan dari kecil sampai besar. Sekarang sudah besar kalian diet. Anak DURHAKA!!!,” tulis Jenar di akun Instagramnya.

Baca Juga :  Dua Anak Nisya Ahmad Masuk Rumah Sakit Dibanjiri Ucapan Doa

Melihat unggahan tersebut, Audi Marissa, yang kini berusia .. tahun, segera memberikan tanggapan. Jenar pun membalas komentar putrinya itu dengan emoji tertawa.

“HAHAHAHAHHAHAHAHAHA,” komentar Audi, yang kemudian dibalas Jenar dengan emoji tertawa.

Ini bukan kali pertama unggahan Jenar menjadi sorotan. Pada tahun 2020, Jenar juga sempat menjadi perbincangan setelah menulis kalimat yang dianggap mencerminkan kekecewaan.

Namun, dugaan netizen bahwa status tersebut ditujukan untuk Audi ternyata tidak benar. Audi Marissa bahkan sempat memberikan klarifikasi.

“Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayangku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tahu,” tegas Audi Marissa kala itu.

Baca Juga :  Masayu Anastasia Ungkap Pacar Posesif, Tapi Untuk Kebaikan

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *