Usai Melahirkan Anak Kelima, Sheila Marcia Operasi Tubektomi: Waktunya Tutup Pabrik

  • Bagikan
Sheila Marcia duduk di sofa cokelat
Sheila Marcia (instagram/itssheilamj)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sheila Marcia baru-baru ini mengumumkan telah menjalani operasi Tubektomi. Setelah melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Dimas Akira.

Melalui postingan terbarunya, Sheila Marcia memutuskan untuk tutup pabrik alias tidak lagi mau menambah anak, usai melahirkan anak kelimanya, Abraham Jared Joseph, pada 26 Februari 2024.

“Lengkap sudah kebahagiaan kami, waktunya ‘tutup pabrik’ dan kami memilih dengan operasi Tubektomi di @siloambali,” tulis Sheila Marcia, dikutip Klikinfo.id, Kamis (29/2).

Dalam unggahannya, ia mengaku bersama sang suami akan fokus membesarkan anak mereka tanpa menambah momongan lagi. Pasalnya, sebagai orang tua ia menyebut ada banyak hal yang harus dipikirkan.

Baca Juga :  Suami Tantri Kotak Bisa Lihat Makhluk Halus: Bukan Kebanggaan

“Sudah saatnya @dmustakira dan aku fokus membesarkan anak. Ini menjadi fase kaki bergadangan, mikir pampers dan keperluan bayi lainnya,” kata Sheila Marcia.

“Untuk yang terakhir kalinya bahagia bisa dikasih tuhan kesempatan untuk bisa menjadi orang tua dari anak-anak kami yang luar biasa we are so blessed,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan kehadiran mereka dirinya mendapat pembelajaran yang banyak di kehidupan dirinya dan sang suami di 5 tahun kelahiran berbeda.

“Kalian semua sama spesial dan berharga di tiap hembusan napas mama papa, mama papa cinta anak-anak semua love you all kids,” ujarnya

Tak hanya itu, Sheila Marcia juga menuliskan pesan untuk anak-anaknya. Lantaran sudah menghiasi, melengkapi kebahagiaan yang tidak terhingga.

Baca Juga :  Lagu Ciptaan Raffi Ahmad "Doa untuk Pemimpin Negeri" Trending

“Thank you @leticiajoseph24 @nathanaeljeddmelchior @preciousbriannayael @jeromezevemmanuel and baby jared sudah ada di hidup Mama & Papa @dmustakira,” tandasnya

Sheila Marcia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak rumah sakit yang menangani operasi tubektomi tersebut.

“Thank you sudah membantu menggenapi kebahagiaan keluarga kami dengan pelayanan yang luar biasa,” pungkas Sheila Marcia.

“Dokter, suster, prosedur yang dijalankan juga kenyamanan kamar hingga pelayanannya benar-benar bikin kami gak bisa move on, we are very happy karena gak salah memilih,” tutupnya.

Dilansir dari Halodoc, Tubektomi merupakan metode kontrasepsi untuk wanita yang dilakukan dengan cara memotong atau mengikat saluran tuba falopi sehingga sel telur tidak akan bisa menuju rahim. Sel sperma juga tidak akan bisa mencapai tuba falopi dan membuahi sel telur.

Baca Juga :  Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Tubektomi dilakukan untuk mencegah pembuahan dan kehamilan. Kemampuan metode ini dalam mencegah kehamilan 99,9 persen. Bahkan tubektomi juga bisa melindungi dari penyakit menular seksual. Dengan begitu, berhubungan intim dengan dengan pasangan bisa leluasa dan aman.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *