Usai Putus dari Wulan Guritno, Sabda Ahessa Jadi Makin Religius

  • Bagikan
Semenjak putus dari Wulan Guritno. Kini Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti mengatakan sang putra terkasih semakin religius.
Semenjak putus dari Wulan Guritno. Kini Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti mengatakan sang putra terkasih semakin religius.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Semenjak putus dari Wulan Guritno. Kini Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti mengatakan sang putra terkasih semakin religius.

Hal itu membuat Shanty Widhiyanti mengaku bersyukur Sabda Ahessa bisa berubah ke arah yang lebih positif. Apalagi putranya itu semakin memperdalam agama.

“Alhamdulillah lho sekarang Sabda berubah,” kata Shanty Widhiyanti, dikutip dari Channel YouTube Keema Entertainment, Jumat (24/5).

Tak hanya itu, Shanty Widhiyanti menyebut bahkan semakin sensitif dan mulai menyingkirkan sejumlah barang-barang menurutnya tak berguna di hadapannya.

Sabda Ahessa dan wulan Guritno

“Berubah dan sekarang dia bilang Bun singkirin tuh berhala-hala itu misalnya ada patung orang malaikat rahmat. Jadi gak masuk kalo nikah nanti mau ta’aruf aja,” ungkap Shanty Widhiyanti.

Baca Juga :  Rela Tunda Beli Mobil Baru, Tantri Kotak dan Arda Naff Bakal Naik Haji Tahun Ini

Perubahan perilaku Sabda menjadi religius, menurut Shanty Widhiyanti sebagai sebuah anugerah dari Allah SWT.

Bahkan ia menyampaikan kalau putranya itu selalu mengingatkannya untuk menjalani ibadah salat. Pasalnya, hal itu tidak pernah dilakukan oleh Sabda Ahessa anak sebelumnya.

“Anak saya menjadi lebih religius alhamdulilah ini adalah anugerah, sungguh luar biasa. Bahkan dia yang mengingatkan saya Bunda, Jumat nih habis ashar waktunya berdoa, padahal sebelumnya gak pernah,” jelas Shanty Widhiyanti.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *