Vadel Badjideh Umumkan Putus Dari Lolly

  • Bagikan
Penari Vadel Badjideh telah mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lolly, putri Nikita Mirzani, telah berakhir.
Penari Vadel Badjideh telah mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lolly, putri Nikita Mirzani, telah berakhir.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Penari Vadel Badjideh telah mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lolly, putri Nikita Mirzani, telah berakhir. Padahal, pasangan ini sering terlihat mesra di media sosial, baik saat Lolly masih di Inggris maupun setelah kembali ke Indonesia.

Tiba-tiba, Vadel Badjideh memperjelas status hubungannya dengan Lolly yang telah berakhir. “Gua udah putus sama Lolly,” tulis Vadel di unggahan Instagram @lambe__danu, Senin 24 Juni 2024.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Vadel meminta kepada netizen agar tidak lagi mengaitkan dirinya dengan Lolly. Bahkan, keluarganya juga telah memutuskan untuk tidak lagi berhubungan dengan putri sulung Nikita Mirzani tersebut. “Jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia. Keluarga gue juga udah nggak ada hubungan. Makasih semua,” ujar Vadel Badjideh.

Baca Juga :  Lagu Enchanted Taylor Swift, Prilly Latuconsina: Gak Pernah Gagal!

Mendengar kabar ini, netizen bertanya-tanya tentang kondisi Lolly saat ini, mengingat hubungan Lolly dengan ibunya, Nikita Mirzani, juga telah retak karena pilihannya untuk melanjutkan hubungannya dengan Vadel. Nikita Mirzani pun kecewa hingga menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK).

“Loh katanya nggak akan putus kalau Lolly belum balik ke emaknya. Kenapa sekarang putus?” komentar seorang netizen.

Sebelumnya, Vadel Badjideh pernah menyatakan kesiapannya untuk berpisah dengan Laura Meizani alias Lolly, mengingat hubungan mereka kerap menimbulkan kontroversi. Namun, Vadel merasa tidak bisa begitu saja melepaskan Lolly tanpa tanggung jawab.

Ia meminta Nikita Mirzani untuk memaafkan dan menerima kembali putrinya sebelum Vadel memutuskan hubungannya. “Sekarang gue putus sama Lolly, ibunya harus nerima,” kata Vadel di podcast YouTube Denny Sumargo.

Baca Juga :  Gegara Bikin Konten THR Rp 271 T, Bunga Zainal Dituding Sindir Sandra Dewi

Vadel Badjideh merasa bertanggung jawab terhadap Lolly, terutama setelah memperkenalkannya kepada keluarganya. Ia khawatir dengan nasib Lolly jika ditinggalkan sendirian, sementara ibu kandungnya pun belum menerimanya kembali.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *