Vakum 2 Tahun Caesar Hito Balik Main Sinetron

  • Bagikan
Vakum 2 Tahun Caesar Hito Balik Main Sinetron.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Setelah vakum selama dua tahun, Immanuel Caesar Hito akhirnya kembali ke dunia sinetron. Hito, begitu ia akrab disapa, kini membintangi sinetron berjudul My Heart. Diakui Caesar Hito, setelah lama tidak berakting, ia merasa sedikit canggung saat harus kembali ke lokasi syuting.

“Ada sedikit kagok di awal karena jujur saja, memegang skenario itu baru dilakukan di lokasi atau saat kita mendapatkan proyeknya,” kata Hito dalam sebuah konferensi pers virtual baru-baru ini.

Beruntung, dalam sinetron ini Hito memiliki tim yang membuatnya merasa nyaman seperti di rumah sendiri, sehingga ia bisa menampilkan akting yang baik.

“Setelah 2,5 tahun tiba-tiba memegang skenario lagi tapi dengan keluarga yang sama, orang-orang yang sama dari timnya om Akbar jadi terasa seperti di rumah saja,” jelas Hito.

Baca Juga :  Reaksi Netizen Usai Dengar Kabar Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel

Suami Felicya Angelista ini juga merasa beruntung karena karakter yang diperankannya tidak membutuhkan banyak usaha untuk mendalami perannya.

“Aku nggak butuh banyak usaha untuk meranin karakter Mike ini karena dia orangnya cuek, santai, dan nggak terlalu capek lah setidaknya,” pungkas Hito.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *