Verrell Bramasta Selesai Jalani Transplantasi Rambut, Kembali ke Rumah untuk Rayakan Idul Adha

  • Bagikan
Hari Raya Idul Adha tahun ini menjadi momen istimewa bagi Verrell Bramasta. Setelah menjalani transplantasi rambut di Turki
Hari Raya Idul Adha tahun ini menjadi momen istimewa bagi Verrell Bramasta. Setelah menjalani transplantasi rambut di Turki

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Hari Raya Idul Adha tahun ini menjadi momen istimewa bagi Verrell Bramasta. Setelah menjalani transplantasi rambut di Turki, aktor tersebut segera kembali ke Indonesia untuk merayakan hari besar bersama keluarganya.

“Idul Adha pertama dengan rambut baru. Selamat berlibur semuanya,” tulis Verrell di Instagram, yang langsung menarik perhatian para penggemarnya.

Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh ibunya, Venna Melinda, yang menuliskan pesan penuh kasih di kolom komentar, “Alhamdulillah, terima kasih ya kakak @bramastavrl dan adik @athallanaufal7 sayang.”

Para netizen pun tidak ketinggalan memberikan dukungan dan apresiasi atas dedikasi Verrell untuk selalu hadir bagi keluarganya. Banyak yang merasa bangga dan terinspirasi oleh sikapnya.

Baca Juga :  Ibunda Ungkap Syarat Jadi Calon Pendamping Reza Arap

“Masha Allah, dari Turki jauh-jauh balik tanpa istirahat demi bersama keluarga.. semangat dan sehat terus panutan,” tulis seorang netizen, memuji semangat Verrell.

“Kami bangga melihat kamu, selalu berusaha menyenangkan keluarga, bersikap adil,” komentar netizen lainnya, mengapresiasi sikap Verrell yang selalu mengutamakan kebersamaan dengan keluarga.

“Masha Allah tabarakallah, sekarang benar-benar tambah dewasa, wibawa, dan sholeh seperti orang Arab beneran,” puji seorang penggemar, melihat perubahan positif pada Verrell.

“Gak ada capeknya demi keluarga, habis operasi, perjalanan jauh, langsung quality time dengan keluarga. Benar-benar family man,” tulis netizen lain, terharu dengan dedikasi Verrell untuk menghabiskan waktu bersama keluarga meskipun baru saja menjalani operasi dan perjalanan panjang.

Baca Juga :  Tunangan Sesama Jenis, Kristen Stewart Mengungkap Persiapan Pernikahan dengan Dylan Meyer

Momen Idul Adha ini membuktikan kuatnya ikatan keluarga Verrell Bramasta. Dengan penampilan barunya, Verrell menunjukkan bahwa cinta dan kebersamaan dengan keluarga adalah hal yang paling utama, mendapatkan banyak pujian dan dukungan dari publik.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *