Via Vallen Tunjukkan Hasil USG, Warganet: Sehat Selalu Bumil

  • Bagikan
Via Vallen
Via Vallen (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut, Via Vallen. Lantaran wanita 32 tahun ini mengumumkan kehamilannya, dari pernikahannya dengan Chevra Yolandi.

Hal itu diungkap Via Vallen melalui video yang diunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut, Via tampak menyerahkan hasil test pack kepada sang suami.

“Kamu hamil ya? Alhamdulilah ya Allah. Sehat terus ya. Dijaga kandungannya,” ucap Chevra, sambil memeluk erat sang Via Vallen.

Tak hanya itu, dalam video tersebut tampak Via Vallen tengah mengecek kandungan ke rumah sakit yang didampingi oleh Chevra.

Bahkan dari hasil USG 4D, janin Pedangdut asal Jawa Timur ini sudah mulai terbentuk dan detak jantungnya terdengar normal.

Baca Juga :  Cameron Diaz Melahirkan Anak Kedua

“Our little sunshine. Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak,” tulis Via Vallen, dalam keterangan video yang dipostingnya, disertai emoji love putih.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis dan warganet. Tak sedikit dari mereka yang turut mendoakan Via Vallen dan anak yang tengah dalam kandungannya.

“Barakallah seneng banget. Sehat selalu mba vi dan dedek bayinya,” ujar warganet.

“Masyaallah alhamdulilah sehat-sehat mbakku dan ponakanku. Semoga lancar sampai lahiran, can’t wait,” tutur @ozakiozaduoserigala, disertai emoji love merah.

“Masyaallah selamat via dan suami. Alhamdulilah sehat-sehat bumil dan debay lancar sampai hari persalinan,” tandas @lilis_bintangpantura1.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *