Viral! Suvia Gassanie Bagikan Bukti Video Perselingkuhan Suaminya, Ario Baskoro

  • Bagikan
Suvia Gassanie foto mengenakan jilbab hitam dan jaket kulit hitam
Rumah tangga Suvia Gassanie tengah diujung tanduk. Setelah selebgram ini membongkar kelakuan sang suami, Ario Baskoro. (foto: instagram/viyagassanie)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Rumah tangga Suvia Gassanie tengah diujung tanduk. Setelah selebgram ini membongkar kelakuan sang suami, Ario Baskoro selingkuh dengan Anggun Reza. Hal itu pun hingga membuat heboh publik.

Dalam unggahannya di akun Instagram @viyagassanie, Suvia membagikan tangkapan layar chat mesra hingga video Ario Baskoro yang bercium dengan wanita lain.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Jumat (15/3/2024). Terang-terangan Suvia membongkar kisah pilu rumah tangganya bersama Ario Baskoro, yang diduga selingkuh dengan banyak wanita. Salah satu wanita dibongkar oleh Suvia Gassanie adalah Anggun Reza.

“Nama suamiku ariobaskoro Instagramnya barioaaskoro selingkuhannya @anggunreza, mereka berselingkuh dan berzinah sesering itu,” tulis Suvia, dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga :  Cara Dapatkan Jodoh Terbaik, Maia Estianty: Banyakin Sedekah

Tak hanya itu, ia mengungkapkan perasaannya yang terluka karena hubungan terlarang suaminya dengan Anggun Reza.

“Aku dan anakku seringkali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun,” kata Suvia.

Bahkan Suvia Gassanie mengaku sang suami jarang pulang kerumah. Ia menyebut dirinya seorang diri mengurus anak laki-lakinya yang masih berusia 8 bulan.

“Sudah di tinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin. Kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2 juta per bulan. Dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana-sini,” ujar Suvia.

Adapun bukti-bukti dalam postingan tersebut. Suvia Gassanie membagikan beberapa foto dan video suaminya, Ario Baskoro yang terlihat romantis bersama wanita lain, Anggun Reza.

Baca Juga :  Didoakan Rujuk Dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Dia Sudah Punya Pacar

“Dan terakhir aku temukan bersama perempuan bernama anggun reza yang berprofesi sebagai perempuan simpanan,” tutup Suvia.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *