Virgoun Ditahan Kasus Narkoba, Inara Rusli Ogah Komentar

  • Bagikan
Virgoun Ditahan Kasus Narkoba, Inara Rusli Ogah Komentar
Virgoun Ditahan Kasus Narkoba, Inara Rusli Ogah Komentar.

KLIKINFO.ID, JAKARTAVirgoun kembali menjadi berita utama setelah tertangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Mantan istrinya, Inara Rusli, kini mendapatkan perhatian lebih dari publik. Meskipun demikian, Inara memilih untuk tidak membahas masalah tersebut dan hanya fokus pada pekerjaannya.

Melalui unggahan di instastory akun Instagramnya, @mommy_starla, pada Kamis (20/6/2024), Inara menyatakan bahwa dia tidak ingin berkomentar apa-apa selain tentang pekerjaannya. Unggahannya tersebut diduga sebagai tanggapan atas situasi yang menimpa Virgoun.

“Saya tidak ingin memberikan komentar apapun selain tentang pekerjaan,” tulis Inara Rusli di Instagramnya.

Inara menjelaskan bahwa keputusannya untuk tidak membahas masalah lain adalah karena dia ingin fokus pada anak-anaknya yang masih kecil. Selain mengurus mereka, dia juga harus bekerja untuk menghidupi ketiga anaknya tersebut.

Baca Juga :  Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Cemerlang

“Kami telah melalui dan bertahan dari banyak hal. Anak-anak membutuhkan mamanya yang waras untuk mencari nafkah dan mendidik mereka. Terima kasih atas pengertian dan dukungan kalian. Mohon doa-doa baiknya. Terima kasih,” tutup Inara dalam unggahannya.

Penangkapan Virgoun terkait kasus narkoba ini pertama kali dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi, pada Kamis (20/6/2024).

“Benar, Virgoun ditangkap terkait kasus narkoba,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi.

Namun, Syahduddi tidak menjelaskan secara rinci tentang kronologi penangkapan atau barang bukti yang ditemukan bersama Virgoun saat penangkapan. “Detailnya ke kasat narkoba ya,” tambahnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *