Yasmine Ow Tegas Putuskan Bercerai dari Aditya Zoni

  • Bagikan
Yasmine Ow telah mengambil keputusan bulat untuk berpisah dari suaminya, Aditya Zoni. Keputusan ini ternyata juga diinginkan oleh Aditya sendiri.
Yasmine Ow telah mengambil keputusan bulat untuk berpisah dari suaminya, Aditya Zoni. Keputusan ini ternyata juga diinginkan oleh Aditya sendiri.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Yasmine Ow telah mengambil keputusan bulat untuk berpisah dari suaminya, Aditya Zoni. Keputusan ini ternyata juga diinginkan oleh Aditya sendiri.

Sebelum Yasmine mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, ternyata Aditya, yang merupakan adik dari Ammar Zoni, sudah lebih dulu menjatuhkan talak. Yasmine mengungkapkan bahwa Aditya telah cukup lama menyampaikan talak cerai kepadanya.

“Untuk kembali bersama sepertinya tidak mungkin karena saya sudah ditalak sejak lama,” ujar Yasmine saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, 11 Juni 2024.

“Perpisahan ini juga atas kehendak dia (Aditya Zoni) sendiri,” tambahnya.

Dalam sidang perceraiannya, Yasmine Ow telah mengambil keputusan bulat untuk berpisah dari suaminya, Aditya Zoni. Keputusan ini ternyata juga diinginkan oleh Aditya sendiri. hadir didampingi kuasa hukumnya, Machi Achmad. Sayangnya, Aditya tidak hadir dalam sidang tersebut.

Baca Juga :  Ternyata Gegara Ini Harvey Moeis Sempat Ragu Menikahi Sandra Dewi

Ketidakhadiran Aditya Zoni membuat sidang terpaksa ditunda dan akan dilanjutkan pada 25 Juni mendatang.

“Hari ini agendanya adalah pemeriksaan formal terhadap kelengkapan kuasa hukum dan gugatan. Sidang berikutnya dijadwalkan pada 25 Juni untuk panggilan sidang kedua,” jelas Machi.

(Klikinfo/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *