Ziva Magnolya Dorong Generasi Muda untuk Percaya Diri dan Bersinar

  • Bagikan
Ziva Magnolya
Ziva Magnolya (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTAZiva Magnolya telah menjadi nama yang akrab bagi para pencinta musik di Indonesia. Pada musim kesepuluh Indonesian Idol tahun 2019-2020, ia berhasil meraih posisi juara ketiga.

Setelah menorehkan prestasi tersebut, Ziva merilis beberapa single yang sukses menjadi hits di Indonesia. Beberapa lagu populernya antara lain “Cukup”, “Pilihan Terbaik”, serta dua single remake “Menyesal” dan “Peri Cintaku”.

Kesuksesan Ziva di industri musik membuatnya memiliki banyak penggemar setia. Selain itu, ia juga dipercaya sebagai brand ambassador untuk berbagai produk dan merek ternama.

Salah satu merek yang memilih Ziva sebagai brand ambassador adalah UBS Gold. Dalam perannya ini, Ziva mempromosikan Kampanye #Iam24K.

Baca Juga :  Jumpa Avanged Sevenfold di Indonesia, Al Ghazali: Mimpi Jadi Nyata

Kampanye #Iam24K oleh UBS Gold bertujuan menginspirasi generasi muda untuk berani mengekspresikan diri dan bersinar seperti emas 24 karat. Ziva dipilih karena dianggap sebagai perwujudan semangat dan bakat luar biasa yang sesuai dengan nilai-nilai #Iam24K.

Ziva akan berpartisipasi dalam acara Iam24K Roadshow UBS Gold yang berlangsung dari 1 hingga 4 Agustus di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.

“Saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari UBS Gold dan Kampanye #Iam24K. Saya tidak sabar untuk bertemu langsung dengan para penggemar di Yogyakarta dan mempromosikan kampanye ini,” ujar Ziva dalam pernyataannya pada Rabu, 31 Juli 2024.

“Saya juga ingin mengajak generasi muda untuk berani menjadi diri mereka sendiri dan bersinar dengan cara mereka masing-masing, karena kita semua berharga layaknya emas 24 karat,” tambahnya.

Baca Juga :  Selebgram Awkarin Kembali Mengalami Penipuan dari Orang Terdekat

Semangat Kampanye #Iam24K bersama Ziva Magnolya didukung oleh koleksi perhiasan UBS Gold, terutama Kiara Zirconia Collection. Koleksi ini menggunakan batu permata kelas dunia yang dikombinasikan dengan perhiasan emas berkualitas tinggi (Grade AAA), yang memancarkan kilau sempurna.

Michael Yahya, selaku Head Creative dari UBS Gold, mengungkapkan kegembiraannya atas bergabungnya Ziva sebagai brand ambassador.

“Kami sangat senang menyambut Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbaru UBS Gold. Ziva adalah sosok muda, berbakat, dan inspiratif, dan kami yakin dia akan menjadi representasi yang tepat untuk Kampanye #Iam24K,” ujar Michael.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *