Astaghfirullah, Anak Vicky Prasetyo Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Ini

  • Bagikan
Kabar kurang menyenangkan kini datang dari Vicky Prasetyo. Bagaimana tidak, anak laki-lakinya bernama Al Karim Benzema mendadak dilarikan ke rumah sakit.
Kabar kurang menyenangkan kini datang dari Vicky Prasetyo. Bagaimana tidak, anak laki-lakinya bernama Al Karim Benzema mendadak dilarikan ke rumah sakit.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan kini datang dari Vicky Prasetyo. Bagaimana tidak, anak laki-lakinya bernama Al Karim Benzema mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi putra Vicky Prasetyo bisa dilihat melalui akun @vickyprasetyo777, Rabu (22/5/2024). Dalam unggahannya, mantan suami Angel Lelga itu membagikan foto sang putra tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

“Mohon doanya ya buat kesembuhan bang Benz kondisinya sedang sakit DBD dan gejala typus semangat sembuh yaa jagoanku,” tulis Vicky dikutip Klikinfo.id, Rabu (22/5).

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo berusaha memberi pengertian kepada putranya karena harus berangkat kerja. Ia juga meyakini sang anak akan kembali ke rumah sakit untuk menemani putranya itu.

Baca Juga :  Dapat Petunjuk, Suvia Gassanie Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

“Daddy kerja dulu yaa sayang nanti malam daddy yang jagain lagi di hospital,” katanya.

Melihat postingan tersebut, sontak membuat rekan sesama artis dan warganet turut mendoakan agar putra dari Vicky Prasetyo lekas sembuh.

“Benz cepet sembuh Yaa syg.. cepet pulih kembali.. (emoji love merah),” tulis @vegadarwanti123.

“Gws ya dek , insyaallah sehat kembali, ceria lagi, aktifitas lagi .. aamiin,” ujar @andretaulany.

“Ya Allah Cepat sembuh ya adik benz. Jangan Lupa Makan Yang Banyak Minum Air putih yang banyak minum obat istirahat ya,” tandas warganet.

“Syafakilah bro benz hayooooo semangat,” sahut warganet lain.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *