Anji Manji Tampil di Publik Setelah Kabar Perceraian dengan Wina Natalia

  • Bagikan
Anji Manji, mantan anggota band Drive, akhirnya muncul ke publik setelah kabar tentang dirinya digugat cerai oleh istrinya, Wina Natalia, mencuat.
Anji Manji Tampil di Publik Setelah Kabar Perceraian dengan Wina Natalia

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Anji Manji, mantan anggota band Drive, akhirnya muncul ke publik setelah kabar tentang dirinya digugat cerai oleh istrinya, Wina Natalia, mencuat.

Anji mengungkapkan bahwa ponselnya terus bergetar akibat banyaknya pesan terkait kabar tersebut.

“Ramai juga ya. HP saya bergetar terus,” tulis Anji Manji dalam Instagram story di akun @duniamanji pada Selasa malam, 12 Mei 2024.

Dalam unggahan tersebut, Anji memperlihatkan dirinya sedang bersiap untuk tampil di sebuah acara dengan mengenakan jas kuning dan rambut yang tertata rapi.

Malam itu, Anji sedang mempersiapkan diri untuk tampil di sebuah acara. Ia berjanji akan segera memberikan pernyataan resmi kepada media.

Baca Juga :  Virgoun Ditahan Kasus Narkoba, Inara Rusli Ogah Komentar

“Saya dan @winatalia akan memberikan pernyataan resmi. Sekarang saya harus tampil dulu,” tutup Anji.

Sebagai informasi, Wina Natalia secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai terhadap Anji. Gugatan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong.

“Gugatan cerai sudah terdaftar per hari ini. Dia mengajukannya secara online dengan bantuan kuasa hukum,” ujar Dadang Karim, humas Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (21/5/2024).

Sebagai pengingat, Anji dan Wina Natalia menikah pada 13 Juli 2012 dan dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *