Bastian Steel Resmi Lamar Sitha Marino

  • Bagikan
Bastian Steel datang membawa kabar gembira. Setelah menjalani hubungan asmara selama sekitar empat tahun dengan Sitha Marino, anggota grup CJR itu akhirnya resmi melamar sang kekasih.
Bastian Steel Resmi Lamar Sitha Marino (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Bastian Steel datang membawa kabar gembira. Setelah menjalani hubungan asmara selama sekitar empat tahun dengan Sitha Marino, anggota grup CJR itu akhirnya resmi melamar sang kekasih.

Momen bahagia ini dibagikan oleh Sitha melalui akun Instagram-nya, @sithamarino. Ia memperlihatkan cincin lamaran dari Bastian yang melingkar indah di jari manisnya.

“It smells like forever. I love you, 18. 05. 24,” tulis Sitha pada hari Sabtu (18/5/2024).

Sitha mengunggah foto hitam putih dirinya dan Bastian. Dalam foto tersebut, Sitha tersenyum bahagia sambil menunjukan cincin di jari manisnya, dengan Bastian berdiri di belakangnya.

Baca Juga :  Kartika Putri Respons Sindiran Richard Lee, Netizen: Tolong Diem!

Sitha Marino dan Bastian Steel telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2020. Hubungan mereka berjalan dengan baik dan mereka sering membagikan momen romantis di media sosial. Sitha bahkan sering terlihat bepergian dan berlibur bersama Bastian.

Momen lamaran Sitha Marino oleh Bastian Steel ini membuat netizen kaget sekaligus bahagia. Warganet turut senang melihat pasangan ini semakin serius dan siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Bastian Steel Resmi Lamar Sitha Marino

Para selebriti rekan mereka juga menuliskan ucapan selamat dan doa untuk kelancaran hubungan mereka.

“Yeay, gak sabar punya ponakan,” kata Aldy Maldini.

“OMG, congratulations,” ucap Jennifer Coppen.

“Congrats lovebird,” tulis Ghea Indrawari.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *