Dustin Tiffani Edukasi soal Kesehatan Gigi di Kampung Pemulung

  • Bagikan
Dustin Tiffani Edukasi soal Kesehatan Gigi di Kampung Pemulung
Dustin Tiffani Edukasi soal Kesehatan Gigi di Kampung Pemulung

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Setiap hari, aktivitas influencer sekaligus komedian Dustin Tiffani selalu penuh. Salah satu kegiatannya adalah mengunjungi Kampung Pemulung di Menteng Atas, Jakarta Pusat, pada akhir pekan ini.

Komedian berusia 32 tahun ini merasa senang bisa turut serta dalam kegiatan berbagi yang diadakan oleh Formula di Kampung Pemulung tersebut.

“Berbagi dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi kepada warga adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya berterima kasih kepada Formula karena mengajak saya berbagi di Kampung Pemulung Menteng Atas,” ujar Dustin Tiffani.

Dustin juga memberikan contoh pentingnya menjaga kondisi sikat gigi. “Jangan biarkan sikat gigi megar, gantilah setidaknya setiap dua bulan sekali untuk membersihkan gigi secara optimal,” kata Dustin.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Prediksi Tahun Ini Nagita Slavina Hamil Lagi

Aksi sosial ini diselenggarakan oleh Formula bekerja sama dengan Kitabisa dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo. Kegiatan ini meliputi edukasi kesehatan gigi dan mulut serta pengobatan gigi gratis. Selain itu, ratusan warga juga menerima sikat gigi gratis dan sembako.

“Kami telah mengumpulkan ribuan sikat gigi dari donasi masyarakat untuk disalurkan kepada warga kurang mampu, termasuk di Kampung Pemulung Menteng Atas. Edukasi kesehatan gigi dan mulut jarang dijangkau oleh korporasi untuk warga kurang mampu,” ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group (Formula Oral Care) kepada media di Menteng, Jakarta Selatan.

Ia menambahkan, “Warga kurang mampu juga berhak mendapatkan akses kesehatan gigi dan mulut. Langkah kecil ini diharapkan dapat menginspirasi pihak lain untuk melakukan hal serupa sehingga lebih banyak masyarakat yang terjangkau.”

Baca Juga :  Ternyata Sahara Band Ikut Andil dalam Pembentukan Band Wong, Hingga Masuk Top Chart

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *