Fanny Soegi Umumkan Hengkang dari Band Soegi Bornean, Netizen: Ditunggu Karya Barunya

  • Bagikan
Soegi Bornean
Soegi Bornean (instagram/fannysoegi)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Vokalis band Soegi Bornean, Fanny Soegi baru saja mengumumkan kalau dirinya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup band tersebut.

Melalui unggahan di akun X miliknya @fannysoegi, ia mengatakan keputusannya untuk mundur itu karena sudah dipertimbangkan secara matang.

“Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean,” tulis Fanny Soegi, dikutip Klikinfo.id, Jumat (1/3).

“Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang,” imbuhnya.

Fanny Soegi mengucapkan terima kasih atas perjalanan yang telah dilewati bersama band yang turut membesarkan namanya itu dan membersamai selama karir di industri musik Tanah Air.

Baca Juga :  Jonathan Frizzy Laporkan Netizen, Terkait Pencemaran Nama Baik

Meski sudah tidak menjadi bagian dari band Soegi Bornean. ia mengaku tetap mendoakan yang terbaik untuk band tersebut di dunia musik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua momen luar biasa yang telah dilalui selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Fanny Soegi menyampaikan akan memberikan penjelasan terkait alasan mundur dari band tersebut. Namun, ia menyebut akan berbicara di waktu yang tepat.

“Lebih lanjut mengenai alasan keputusan ini, akan saya sampaikan di waktu yang tepat. Terima kasih atas pengertian dan dukungan semua pihak. Doa baik,” tandasnya.

Di akhir postingannya, ia mengungkapkan dirinya akan terus berkarya dan tetap membawakan lagu-lagu bersama band tersebut. Lantaran ia mengaku terlibat dalam pembuatannya.

Baca Juga :  Celine Evangelista Dikabarkan Telah Memeluk Agama Islam

“Untuk kedepannya, saya akan tetap berkarya dan membawa identitas saya dalam bermusik. Serra secara legal akan tetap membawakan lagu ciptaan saya dan @dimectirta: Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara dan Aguna,” tutupnya.

Melihat unggahannya, salah satu netizen mempertanyakan mengenai nasib band Soegi Bornean usai Fanny memutuskan hengkang dari band tersebut. Pasalnya band tersebut menggunakan nama “Soegi” yang diambil dari nama belakang Fanny.

“Nama band nya bukan soegi bornean lagi dong, kan soegi nya udah gak ada?” tanya netizen.

Menjawab pertanyaan netizen tersebut, Fanny tidak keberatan bila band tersebut tetap memakai nama “Soegi” asalkan tidak mengusik terkait royalti.

“Ya gak papa dipake aja, asal jangan saya pake nama sendiri terus saya yang disuruh bayar royalti,” jawab Fanny.

Baca Juga :  Istri Rifky Balweel Jalani Program Bayi Tabung: Alhamdulillah

Bahkan tak sedikit dari netizen yang tetap menantikan karya-karya dari Fanny. Mereka pun menghargai keputusan Fanny untuk mundur dari band Soegi Bornean.

“Sukses terus teh Fanny, semoga terus berkarya dimanapun berada,” kata netizen.

“Semoga sukses selalu mbak Fanny, terus berkarya dan tetap menjadi pelipur lara bagi jiwa yang gersang,” tambah netizen lain.

“Ditunggu karya-karya barunya yang lebih menyala kakakku,” tandas netizen lainnya, disertai emoji api.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *