Innalilahi, Timur Priyono Penulis Lagu Yang Penting Happy Meninggal Dunia

  • Bagikan
Kabar duka datang dari penulis lagu lawas, Timur Priyono. Dikabarkan meninggal dunia
Kabar duka datang dari penulis lagu lawas, Timur Priyono. Dikabarkan meninggal dunia

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar duka datang dari penulis lagu lawas, Timur Priyono. Dikabarkan meninggal dunia, pada Jumat (29/3/2024).

Hal itu disampaikan oleh akun Instagram @stanleytulung. Stanley Tulung mengymumkan Timur Priyono yang dikenal sebagai penulis lagu Yang Penting Happy menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit.

Pengamat musik Stanley Tulung mengatakan
Timur meninggal terakhirnya pada Jumat, 29 Maret 2024 malam. Namun, tidak diketahui pasti mengenai penyebab meninggalnya sang pencipta lagu.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Mas @timurpriyono (penulis lagu Yang Penying Happy) di RS Mitra Keluarga, Jati Asih, Bekasi,” tulis Stanley, dikutip Klikinfo.id, Sabtu (30/3).

Baca Juga :  Brand Sandal Egy Maulana Vikri, Umi Pipik: Saya Sudah Cek

Melalui unggahan Stanley, tampak menunjukan foto Timur Priyono ketika masih dalam keadaan sehat. Timur yang mengenakan topi cokelat terlihat senyum ke arah kamera.

Namun sayangnya, Stanley tidak menjelaskan penyebab meninggalnya sang musisi. Stanley pun mengenang lirik lagu ciptaan almarhum yang sangat fenomenal melalui keterangan unggahannya.

“Suka suka, joget di pinggir jalan. Selamat jalan sahabatku,” tutupnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *