Ivan Gunawan Kembali ke Brownis

  • Bagikan
Ivan Gunawan sedang memegang piala penghargaan
Ivan Gunawan (instagram/ivan_gunawan)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Setelah sempat absen, desainer ternama Ivan Gunawan akhirnya akan kembali ke layar kaca melalui program Brownis di Trans TV bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur.

Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga akan meramaikan satu program khusus Ramadan di Trans TV. Meskipun begitu, ia menekankan bahwa perannya lebih fokus pada mengisi program buka puasa selama bulan suci Ramadan.

Rencananya, ia akan memulai kembali perannya sebagai presenter televisi dalam seminggu ke depan.

“Insya Allah, saya akan kembali ke Brownies pada hari Senin. Saya akan mengisi acara buka puasa di Trans TV,” ungkapnya di Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024).

Baca Juga :  Raffi Ahmad Pamer Mobil Baru, Netizen: Bukan Hasil Timahkan?

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa ia hanya akan menandatangani kontrak selama satu bulan sebagai presenter Brownis selama bulan Ramadan.

“Saya akan kembali ke Brownis hanya selama sebulan, bekerja selama sebulan, dan Alhamdulillah, mendapatkan uang secara tunai,” tambahnya.

Dengan kehadiran Ivan, kembali terbukalah kesempatan bagi dirinya untuk bersama-sama dengan para pembawa acara Brownis lainnya, seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur.

Namun, selain membicarakan kembalinya ke dunia televisi, Ivan Gunawan juga menyatakan ketertarikannya terhadap perkembangan asmara Ayu Ting Ting dengan anggota TNI, Muhammad Fardana.

“Jadi, kita akan kangen-kangenan pada hari Senin.

Saya ingin tahu kabar terbaru Ayu Ting Ting,” ujarnya.

Baca Juga :  Maia Estianty Terima Kritik Netizen, Undang Icha Annisa di Podcastnya

Ivan Gunawan menegaskan bahwa ia tidak memiliki batasan untuk kembali tampil di televisi. “Saya biasa saja. Saya hanya menjadi diri sendiri,” kata Ivan.

“Saya tidak traumatis. Sebagai pekerja, jika diminta untuk kembali, saya akan kembali. Mengapa tidak?” tandasnya.

Sebelumnya, Program Brownis Trans TV pernah mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penampilan Ivan Gunawan.

KPI menyoroti gaya busana Ivan yang dianggap tidak pantas dipertontonkan kepada publik. Teguran ini diterbitkan pada 3 Januari 2024.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *