Lupa Rakaat Saat Imami Salat, Uus Kembali Jadi Sorotan

  • Bagikan
Kisah Uus, komika berdarah Sunda, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan publik setelah sebuah video menampilkan momen kontroversialnya saat beribadah salat beredar luas.
Kisah Uus, komika berdarah Sunda, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan publik setelah sebuah video menampilkan momen kontroversialnya saat beribadah salat beredar luas. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kisah Uus, komika berdarah Sunda, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan publik setelah sebuah video menampilkan momen kontroversialnya saat beribadah salat beredar luas.

Dalam video tersebut, ia terlihat mengenakan busana Muslim putih sebagai imam bagi keluarganya, termasuk sang istri, Kartika Wijaksana, dan putranya, yang tengah khusyuk menjalankan salat.

Namun, momen yang mengejutkan terjadi ketika ia tiba-tiba membatalkan salatnya. Alasannya, sang komika lupa dengan jumlah rakaat yang telah dilakukan.

Kejadian tersebut langsung memicu beragam reaksi dari warganet, dengan sebagian mengecam Uus dan sang istri atas dugaan pemainan dalam ibadah salat.

Warganet @xre* menyoroti tingkah laku istri Uus, yang menurutnya tidak sesuai dengan norma-norma salat. Begitu juga dengan @esa* yang menekankan pentingnya pemahaman fikih dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga :  Klarifikasi Oki Rengga, Akibat Insiden Klakson Mobil di Pemakaman Babe Cabita

Sementara itu, komentar @kha* mengarah pada keraguan atas kemampuan Uus dalam menjalankan salat, sementara @sri* melontarkan cibiran terhadap konsistensi keagamaan Uus.

Namun, di tengah caci maki tersebut, ada pula yang memberikan dukungan dan saran kepada Uus. Menurut @ayu, memperbaiki kesalahan saat salat bisa dilakukan dengan sujud sahwi, sementara @fau menegaskan pentingnya sikap terbuka untuk belajar dan memperbaiki diri.

Tidak ketinggalan, @dim* dan @sai* turut memberikan semangat dan penjelasan terkait prosedur yang bisa dilakukan saat terjadi kekhilafan dalam menjalankan ibadah.

Kontroversi ini mengingatkan kita akan pentingnya pemahaman dan kesadaran dalam menjalankan ibadah, serta sikap bijak dalam menanggapi kesalahan sesama manusia.

Semoga dari peristiwa ini, ia dapat mengambil hikmah dan memperbaiki diri dalam menjalankan ibadahnya.

Baca Juga :  Komika Babe Cabita Dimakamkan di TPU Cirendeu Hari Ini

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *