Marselino Ferdinan Tampil Ekspresif, AFC Tunjuk Sebagai Satu Bintang Muda Asia

  • Bagikan
Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan

Klikinfo.id, Jakarta – Nama Marselino Ferdinan diperhatikan secara khusus oleh media sosial Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Hal ini disinyalir karena penampilan Marselino yang membuat decak kagum penonton saat tampil bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Baik akun Instagram atau X milik AFC menampilkan cuplikan video dari aksi Marselino di dua laga fase grup Piala Asia 2023 waktu Timnas Indonesia melawan Irak dan Vietnam.

Ada juga secuil video gol Marselino ke gawang Irak yang saat itu adalah gol penyama kedudukan 1-1. Juga peluang gol lain dari pemuda 19 tahun itu.

AFC menorehkan pujian kepada wing-left KMSK Deinze itu, “@marselinoferdinan10 seorang bintang baru yang memberikan segalanya untuk timnya!”

Baca Juga :  Asnawi Sukses Bawa Port FC Menang Dramatis Lawan Muangthong United

Bahkan tidak hanya itu, AFC juga menuliskan sebuah keterangan ‘bintang masa depan’ pada sesi awal cuplikan video yang diunggah pada Senin (12/2/2024) petang tersebut.

https://www.instagram.com/reel/C3Prat-tHPN/?igsh=MTR0aHZpMzVweWgwZQ==

Namun, tak hanya Marselino yang mendapat predikat bintang masa depan di Piala Asia 2023, AFC juga memilih tiga pemain lain yakni Ali Olwan (Yordania), Takefusa Kubo (Jepang), dan Abdullah Radif (Arab Saudi).

Tercatat, nama Marselino selalu menjadi startingXI dalam setiap laga Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Marselino kini total sudah 19 kali bermain bersama Timnas Indonesia termasuk empat kali turun di Piala Asia 2023, dengan sudah mengoleksi tiga gol.

Baca Juga :  Ivar Jenner Masuk Line Up, Jong Utrecht Dihajar AZ Alkmaar 1-2

(Klikinfo.id/ rvn)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *