Nathalie Holscher Ogah Tanggapi Tudingan Santyka Fauziah Acuh Terhadap Adzam

  • Bagikan
Berbagai komentar miring sering kali menyerang Santyka Fauziah, pacar Sule. Termasuk komentar yang menuding Santyka Fauziah acuh terhadap Adzam, putra Nathalie Holscher.
Berbagai komentar miring sering kali menyerang Santyka Fauziah, pacar Sule. Termasuk komentar yang menuding Santyka Fauziah acuh terhadap Adzam, putra Nathalie Holscher.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Berbagai komentar miring sering kali menyerang Santyka Fauziah, pacar Sule. Termasuk komentar yang menuding Santyka Fauziah acuh terhadap Adzam, putra Nathalie Holscher. Nathalie sendiri memilih untuk tidak menanggapi karena dia tidak tinggal di rumah Sule dan enggan merespons hal-hal negatif yang belum jelas kebenarannya.

Menurut Nathalie, komentar tersebut hanya pandangan netizen yang tidak mengenal sifat asli Santyka Fauziah. Santyka sering terlihat dalam vlog Sule bersama anak-anaknya, tersenyum, dan ikut bermain dengan Adzam pada acara pengajian Rizky Febian sebelum menikah.

“Itu kan pandangan dari netizen, kita nggak tahu yang sebenarnya gimana,” kata Nathalie Holscher di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Baca Juga :  Denny Sumargo Kecam, Serangan Israel di Rafah

Sebagai mantan istri, Nathalie mendoakan yang terbaik untuk Sule. Dia juga akan merasa bahagia jika Sule bahagia dengan pilihannya.

“Pokoknya kalau buat Kakang, doain yang terbaik. Kalau dia senang, kita juga senang,” ungkapnya.

Melihat hubungan Sule dan Santyka Fauziah, Nathalie mengaku ikut senang. Nathalie tak segan memuji Santyka.

“Ikut happy lah, cantik juga kok. Cantik, manis, lembut,” ungkap Nathalie Holscher.

Ibu satu anak itu menegaskan dirinya tidak hadir dalam pernikahan Rizky Febian dan Mahalini bukan karena disengaja, melainkan karena sakit dan memilih untuk beristirahat agar tidak jatuh sakit di tengah keramaian.

“Kalau diundang pasti ikutlah. Kemarin karena ada kendala, aku sakit, drop, takutnya nanti tumbang,” katanya.

Baca Juga :  Respons Mila Cheah Ditunjuk Jadi Direktur Seni dan Budaya SPI

Nathalie mengaku diundang langsung oleh Rizky Febian dan sudah menyampaikan permintaan maaf serta doa untuk Iky dan Mahalini.

“Sudah didoain, lewat WA juga sudah. Semoga Iky dan Lini jadi suami istri yang baik, langgeng, sakinah, mawaddah, warrahmah, saling menyayangi satu sama lain,” harapan dan doa Nathalie Holscher untuk Rizky Febian dan Mahalini.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *