Operasi Keselamatan Jaya 2024, Polisi Bagi-bagi Helm ke Pemotor

  • Bagikan
Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024, di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Senin (4/3/2024). (Istimewa)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kepolisian Satlantas Polres Metro Jakarta Utara menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024.

Sosialisasi ini diperuntukkan bagi pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Senin (4/3/2024).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto sebut, Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran.

“Kita turun ke jalan, menjalankan kegiatan mandiri kewilayahan guna mengingatkan pengendara betapa pentingnya mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya. Hal ini demi keselamatan kita bersama,” kata Edy di lokasi kepada wartawan.

Tampak, Edy bersama jajarannya membagikan brosur sekaligus memberikan penyuluhan ke pengendara yang menunggu di bawah TL (traffic light).

Baca Juga :  Kasum TNI Melepas Keberangkatan Mudik Bersama Mabes TNI Tahun 2024

“Ada sekitar 100 brosur yang kami bagikan kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas” ungkapnya.

Selain pembagian brosur, Edy juga membagikan 25 helm gratis kepada pemotor yang kedapatan tidak mengenakan helm saat berkendara.

“Ada pembagian helm juga, kami harap hal ini dapat menyadarkan mereka untuk mentaati peraturan lalu lintas” ucapnya.

Eks Plh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya itu juga berpesan ke warga untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi Jakarta Utara yang lebih tertib dan lancar.

“Kami imbau kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar” pungkasnya.

(Klikinfo/RAM)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *