Sang Putra Masuk ICU Lagi, Zaskia Adya Mecca: Badanku Sampai Gemetar

  • Bagikan
Kabar kurang menyenangkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Lantaran sang putra bernama Bhai Kaba Bramantyo harus dilarikan ke rumah sakit karena pneumonia.
Kabar kurang menyenangkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Lantaran sang putra bernama Bhai Kaba Bramantyo harus dilarikan ke rumah sakit karena pneumonia.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Lantaran sang putra bernama Bhai Kaba Bramantyo harus dilarikan ke rumah sakit karena pneumonia.

Zaskia Adya Mecca mengaku kalau Kaba memang pernah menjalani perawatan di ICU dengan penyakit yang sama, pada tahun lalu. Istri Hanung Bramantyo ini pun langsung membawa putranya ke rumah sakit untuk menangani penyakit yang diidap sang putra agar kondisi kesehatan Kaba tak menurun.

“Kaba kena pneumonia lagi, persis yang dulu pernah sampai masuk ICU. Kali ini pun hampir masuk NICU tapi Alhamdulillah terlewati,” tulis Zaskia Mecca, dikutip Klikinfo.id, Kamis (30/5).

Wanita yang akrab disapa Bia ini juga menceritakan kepanikannya saat penyakit Kaba mendadak kambuh. Seperti diketahui, Pneumonia sendiri merupakan penyakit radang paru-paru dimana kantung udara di salah satu bagiannya mengandung cairan.

Baca Juga :  Andrew Andika Muncul di Publik Setelah Tuduhan Perselingkuhan Terungkap

“Tadi badanku sampai gemetar karena kepanikan,” ujar Zaskia Mecca.

Ibu enam anak ini memohon doa untuk kesembuhan sang anak. Zaskia Mecca menilai penyakit Kaba ini merupakan bentuk teguran Tuhan kepada dirinya.

“Mohon doain biar cepet sehat dan nggak kumat sesek-pusing juga mualnya. Ujian pun teguran dari Allah buat ku pastinya,” tandas Zaskia Mecca.

“Insyaa Allah situasi begini jadi bahan evaluasi diri, sedih anak yang kena mungkin karena kelalaian ku sebagai orang tua” tambahnya
.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *