Tim Papan Atas Liga Inggris Menang, Kecuali Aston Villa

  • Bagikan

Klikinfo.id, Jakarta – Manchester United mulai merangkak menuju papan atas klasemen Premier league. Liverpool juga tak mau kalah. Walau sempat turun ke posisi dua, The Reds menyenggol Manchester City dan kini menyodok ke urutan pertama.

Sementara, Arsenal sukses merengkuh kemenangan sensasional 6-0 atas tuan rumah West Ham United. Mantan penggawa The Hammers, Declan Rice jadi super star lewat catatan satu gol dan dua assist. Tak mau kalah, Bukayo Saka juga tampil ciamik karena membukukan dua gol.

Atas kemenangan itu, Arsenal mencatat poin 52, sama dengan nilai yang dimiliki Man City yang berada di urutan kedua. Namun The Citizens masih punya sisa satu laga lebih banyak. Baik Arsenal dan Man City kini berjarak dua angka dari Liverpool.

Baca Juga :  Hojlund Kini Bukan Lagi Sekedar Tiruan Murahan Dari Haaland

Sedangkan Manchester United meraih kemenangan atas tuan rumah Aston Villa 2-1. Hasil positif ini tidak mudah didapat Iblis Merah dengan gampang. Pasukan Erik ten Hag harus menunggu gol Scott McTominay di menit ke 86 untuk tersenyum di akhir laga. Sebelumnya Rasmus Hojlund membuat gol di menit ke-17 dan dibalas Douglas Luiz pada menit ke-67.

Tiga angka yang diraih Manchester United merubah poin mereka jadi 41, dan masih tertinggal enam angka dari Aston Villa yang berada di urutan kelima.

Tim ‘besar’ lainnya yang berhasil meraih kemenangan adalah Newcastle United. Mereka menang tipis 3-2 atas Nottingham Forest.

Hasil yang diraih Newcastle United membuat The Mapies nangkring di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris, yang juga memastikan mereka masih bisa berada di urutan 10 besar.

Baca Juga :  Ivar Jenner Masuk Line Up, Jong Utrecht Dihajar AZ Alkmaar 1-2

Klasemen Liga Inggris

  1. Liverpool (54 poin)
  2. Manchester City (52 poin)
  3. Arsenal (52 poin)
  4. Tottenham Hotspur (47 poin)
  5. Aston Villa (46 poin)
  6. Manchester United (41 poin)
  7. Newcastle United (35 poin)
  8. West Ham United (36 poin)
  9. Brighton&Hove Albion (35 poin)
  10. Wolverhampton Wanderers (32 poin)
  11. Chelsea (31 poin)
  12. Fulham (29 poin)
  13. Bournemouth (27 poin)
  14. Brentford (25 poin)
  15. Crystal Palace (24 poin)
  16. Nottingham Forest (21 poin)
  17. Luton Town (20 poin)
  18. Everton (19 poin)
  19. Burnley (13 poin)
  20. Sheffield United (13 poin)

(Klikinfo.id/ rvn)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *