Adaptasi Enzy Storia di Tanah Amerika Pasca Menikah

  • Bagikan
Enzy Storia foto dengan memegang tas warna merah di tangan kanannya
Setelah menikah dengan Molen Kasetra pada bulan Mei 2023, Enzy Storia segera memulai kehidupan barunya di Amerika Serikat. (instagram/@enzystoria)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Setelah menikah dengan Molen Kasetra pada bulan Mei 2023, Enzy Storia segera memulai kehidupan barunya di Amerika Serikat.

Suaminya, seorang diplomat, ditugaskan di sana, yang membuat Enzy Storia harus beradaptasi dengan lingkungan dan situasi baru yang tidaklah mudah baginya.

Dalam pengakuannya, Enzy mengungkapkan bahwa awalnya dia merasa kesulitan karena harus meninggalkan teman-teman dan keluarganya di Indonesia.

“Dia datang ke sini, kami menikah, trus gue dua minggu setelahnya langsung ke Amerika. Hidup gue berubah drastis, gue jauh dari teman-teman yang sangat saya dekati” ungkap Enzy Storia.

“Gue biasanya bisa bertahan dengan hubungan jarak jauh karena gue memiliki teman-teman, saya bukan tipe orang yang harus terus bersama pacar, jadi gue bisa bersama teman-teman,” ungkap Enzy seperti yang dilansir dalam wawancara di YouTube Volix pada hari Rabu.

Baca Juga :  Netizen Minta Ria Ricis di Boikot, Ada Apa?

Enzy juga menambahkan bahwa kehidupannya menjadi lebih rumit karena harus menyesuaikan diri dengan rutinitas suaminya yang sibuk sebagai seorang diplomat.

Selain itu, dia juga harus terlibat dalam kegiatan organisasi di tempat kerja suaminya, bersama dengan ibu-ibu yang harus dia hormati.

Meskipun demikian, Enzy mengatakan bahwa proses adaptasi tidak begitu sulit baginya, karena hubungannya dengan suaminya tidak berubah banyak dari waktu pacaran.

Mereka masih bisa bekerja sama dengan baik sebagai pasangan suami istri tanpa merasa terbebani oleh ekspektasi yang berlebihan.

“Buat saya, proses adaptasi tidak terlalu sulit karena kami memiliki ekspektasi yang lebih rendah. Kami tidak membuat aturan yang berbeda antara masa pacaran dan pernikahan.

Baca Juga :  Alice Norin Ungkap Efek Samping Pasca Operasi Kanker Sarkoma di Singapura

Kami menjalani hubungan kami seperti sedang pacaran, tetapi tentu saja kami telah sah dan tinggal bersama,” jelas Enzy.

Dia juga berbagi tentang keyakinannya bahwa Molen adalah orang yang tepat baginya untuk menjalani hidup bersama.

Meskipun tidak bisa dijelaskan secara pasti, Enzy merasa yakin bahwa Molen adalah jodohnya.

“Pernikahan kami adalah langkah yang tepat. Kami sudah menjalani hubungan selama beberapa tahun, dan kami merasa bahwa kami cocok satu sama lain.

Bagi saya, yang penting adalah saya tahu apa yang saya butuhkan dan saya merasa bahwa kami sudah bisa mengatasi masalah-masalah dalam diri kami,” tambah Enzy.

Pernikahan Enzy dan Molen dilangsungkan pada tanggal 20 Mei 2023 setelah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun.

Baca Juga :  Reaksi Netizen Usai Arya Saloka Parodi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan

Mereka resmi menjadi suami istri setelah menggelar prosesi akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Enzy juga membagikan momen spesial itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya dengan caption “20-05-2023.”

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *