Asyik Ngupil di Acara Sahur, Happy Asmara di Hujat Netizen

  • Bagikan
Kembali menjadi sorotan publik, Happy Asmara mendapat perhatian setelah momen kontroversial saat menjadi bintang tamu di sebuah acara sahur
Kembali menjadi sorotan publik, Happy Asmara mendapat perhatian setelah momen kontroversial saat menjadi bintang tamu di sebuah acara sahur (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kembali menjadi sorotan publik, Happy Asmara mendapat perhatian setelah momen kontroversial saat menjadi bintang tamu di sebuah acara sahur terungkap.

Video yang beredar luas di akun @madamesuperstar.id menampilkan Happy Asmara tengah asyik mengupil, hingga ia ditegur oleh rekan-rekannya di acara tersebut.

“Saya minta maaf,” ucap Happy Asmara sambil menutup mulutnya, merespons teguran yang diterimanya.

Namun, insiden tersebut tidak luput dari sorotan tajam warganet, yang menyoroti etika dan sopan santun Happy Asmara dalam situasi tersebut.

Sejumlah komentar dari warganet menyoroti pentingnya etika dan tata krama dalam berperilaku, terlepas dari kebiasaan individu seperti mengupil.

Baca Juga :  Kasus Pencabulan di Jadikan Candaan, Ernest Prakasa: Gak Lucu Padahal!

“Gak sopan anjir, gak bisa menempatkan diri,” komentar akun @dzru***.

“Wajar ngupil cuma tau tempat aja lah. Kalo ditempat rame ya usahakan jgn pake jari, misal pake tissue kan bisa atau kalo dirasa gatel/ada upil kering bisa ijin bentar ke toilet buat bersihin dan cuci tangan setelahnya. Manners atau sopan santun aja sih yaa yg kurang bukan berarti ga suka atau gapernah ngupil,” sambung akun @joss***.

Sebagian warganet menekankan bahwa masalah bukan hanya pada kegiatan mengupil itu sendiri, melainkan pada ketidakmampuan Happy Asmara untuk menempatkan diri dengan baik dalam situasi yang tidak pantas.

“Bukan masalah ngupil nya ya.. Tapi masalah manners, dimana ada tempat yang tdak bisa kita seenak nya melakukan hal yg mjd kbiasaan kita..,” tandas akun @fikri***.

Baca Juga :  Seperti Kakak Beradik, Aura Kasih Unggah Moment Kebersamaan Dengan Anak

Insiden ini menunjukkan bahwa, selain bakatnya dalam dunia hiburan, publik juga menuntut kesadaran akan etika dan perilaku yang sopan dari para figur publik.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *