Awkarin Pamer Foto Cincin, Netizen: Gimik Mulu!

  • Bagikan
Awkarin Foto menggunakan Kaos Garis Putih
Awkarin baru-baru ini membuat heboh publik. Lantaran sang selebgram ini mendadak membagikan foto kedua tangan yang saling berpegangan dan tersemat cincin di jari manis (instagram/narinkovilda)

KLIKINFO.ID, JAKARTAAwkarin baru-baru ini membuat heboh publik. Lantaran sang selebgram ini mendadak membagikan foto kedua tangan yang saling berpegangan dan tersemat cincin di jari manis.

Melalui unggahan terbarunya, ia tampak mengisyaratkan dirinya telah dilamar oleh kekasihnya, Abyakta Ernoult. Pasalnya, foto tersebut biasa dibagikan ketika seseorang dilamar oleh kekasihnya.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut. Awkarin terlihat meyakini dirinya telah dilamar oleh kekasihnya dan semakin dekat dengan pernikahan.

“One step closer,” tulis Awkarin, dikutip Klikinfo.id, Rabu (13/3/2024).

Sontak kolom komentar unggahan Awkarin dibanjiri berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menduga foto tersebut dibagikan untuk strategi marketing.

Baca Juga :  Jessica Mila Overthinking Menjelang Kelahiran Anak Pertamanya

Tak heran jika para netizen mengklaim seperti itu. Sebab hal itu sering dilakukan oleh sejumlah artis maupun selebgram saat memasarkan sebuah produk.

“Gak heran kalo gimmick doang soalnya udah sering kena strategi marketing,” kata netizen.

“Bener, capek liatnya gimik mulu,” timpal netizen.

“Marketing gak si, tangan bawahnya telunjuk soalnya,” ujar netizen lain.

“Kalo dimainin takutnya cm s5 marketing,” tandas netizen lainnya, disertai emoji ketawa.

Sebagai informasi, belum lama ini Awkarin mengumumkan soal hubungannya dengan Abyakta ke publik setelah sempat dirahasiakan. Apalagi pemilik nama Karin Novilda Sulaiman sudah resmi putus dengan Chef Jonathan Alden.

Sebelumnya, Awkarin juga sempat dilamar oleh Gangga Kusuma di hari ulang tahunnya pada November 2021. Namun, hubungan mereka tak berjalan mulus dan kandas di tengah jalan.

Baca Juga :  Rizky Febian Ungkap Pengalaman Setelah Menikah dengan Mahalini

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *