Ayahanda Bimbim “Slank” Sidharta M Soemarno, Berpulang

  • Bagikan
Bimbim saat main drum
Bimbim Slank (Instagram/bimbimslank)

KLIKINFO.ID,JAKARTA – Musisi Tanah Air, Bimbim dari grup band Slank, harus menghadapi kabar duka dengan meninggalnya sang ayah, Sidharta M Soemarno, pada Senin (4/3/2024) malam di usia 88 tahun.

Sidharta M Soemarno menghembuskan nafas terakhirnya di RS Asri Jakarta pada pukul 21:27 WIB, meninggalkan kekosongan yang dirasakan oleh keluarga dan penggemar.

Kabar duka ini pertama kali diumumkan melalui akun Instagram resmi Slank @slankdotcom. Postingan tersebut menampilkan foto almarhum bersama dengan ucapan belasungkawa.

“Slank dan Management mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bapak Sidharta M Soemarno (ayahanda dari @bimbimslank ) Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan. Amin” demikian keterangan dalam unggahan foto yang dikutip klikinfo.id Selasa (5/3/2024).

Baca Juga :  Asyik Ngupil di Acara Sahur, Happy Asmara di Hujat Netizen

Ucapan duka juga datang dari Kaka, vokalis Slank, yang mengungkapkan betapa besar peran almarhum Sidharta M Soemarno dalam perjalanan karier grup band tersebut.

Ia adalah orang pertama yang selalu mendengarkan karya terbaru dari Slank,” ujar Kaka, seperti yang dikutip dari story Instagram @fishgod.

Informasi terkini menyebutkan bahwa jenazah Ayahanda Bimbim almarhum Sidharta M Soemarno saat ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi pemakaman.

Industri musik Tanah Air kehilangan salah satu tokoh penting dengan berpulangnya Sidharta M Soemarno. Semoga keluarga dan Slank diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

(Klikinfo.id/NN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *