Ayu Ting Ting Geram dengan Haters, Tunjuk Sandy Arifin untuk Ambil Langkah Hukum

  • Bagikan
Ayu Ting Ting Geram dengan Haters, Tunjuk Sandy Arifin untuk Ambil Langkah Hukum
Ayu Ting Ting Geram dengan Haters, Tunjuk Sandy Arifin untuk Ambil Langkah Hukum.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting merasa terganggu dengan tindakan haters yang mencemarkan nama baik putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dan keluarganya melalui media sosial. Untuk menghadapi masalah ini, Ayu menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukum.

Sandy Arifin menyatakan bahwa pihaknya saat ini masih dalam tahap mempelajari dan mengumpulkan bukti terkait akun-akun yang telah merusak reputasi kliennya. Sejauh ini, mereka sudah mengidentifikasi sejumlah haters yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan keluarganya.

“Kami masih mempelajari bukti-bukti secara detail dan lebih jelas lagi mengenai oknum yang kemarin memposting hal-hal buruk tentang klien kami,” ujar Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (12/6/2024).

Baca Juga :  Prilly Latuconsina Ibadah Umrah, Menangis di Depan Ka'bah

“Ada banyak, sekitar 20 hingga 30 akun. Isinya beragam. Yang pasti, ada yang menyinggung anak, dan ada juga yang menyangkut hubungan keluarga,” tambahnya.

Menurut Sandy Arifin, Ayu Ting Ting ingin memberikan efek jera kepada pemilik akun-akun tersebut agar lebih bijaksana dalam bermedia sosial, dengan harapan kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

“Itulah mengapa kemarin saat bertemu, kami lebih menegaskan lagi. Kami ingin memberikan pelajaran agar oknum-oknum yang mencemarkan nama baik klien kami tidak melakukannya lagi. Tujuannya adalah memberikan efek jera kepada pelaku-pelaku di media sosial itu,” jelasnya.

Sandy Arifin mengakui bahwa timnya telah mengumpulkan bukti-bukti selama hampir tiga minggu, termasuk mencari tahu keberadaan pemilik akun-akun tersebut.

Baca Juga :  Netizen Geram Banyak Anak-Anak Saksikan Film Siksa Kubur, Joko Anwar: Tolong Diperhatikan!

“Sebagai kuasa hukum, kami telah mengumpulkan data selama hampir tiga minggu ini dan berusaha mengetahui keberadaan oknum, apakah mereka berada di Indonesia atau di luar negeri, di Jakarta atau di luar kota,” ungkap Sandy Arifin.

Ia juga masih menunggu keputusan dari Ayu Ting Ting dan keluarganya untuk melanjutkan masalah ini ke jalur hukum. Apalagi, saat ini keluarga kliennya tengah menjalankan ibadah haji.

“Kemungkinan besar kami masih menunggu keluarga kembali dari ibadah haji. Jika semua sudah pasti dan data yang kami kumpulkan lengkap, kami tinggal menunggu keputusan dari Kak Ayu dan keluarga,” kata Sandy Arifin.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *