Berpacaran dengan Dul Jaelani, Tissa Biani Sempat Dihujat Netizen

  • Bagikan
Berpacaran dengan Dul Jaelani, Tissa Biani Sempat Dihujat Netizen
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Tissa Biani yang memiliki paras cantik dan segudang prestasi membaggakan. Ternyata masih ada komentar kurang menyenangkan, bahkan masa awal pacaran dengan Dul Jaelani sempat dibully netizen.

Tissa mengatakan para netizen kerap membanding-bandingkan dirinya dengan mantan pacar Dul. Hal itu disampaikan langsung Tissa dalam YouTube MAIA ALELDUL TV.

“Banyak bun, ya allah. Apalagi pas awal-awal pacaran sama Dul itu, dibanding-bandingin sama yang lama, waduh curhat nih kan,” kata Tissa, dikutip Klikinfo.id, Jumat (16/2).

Apalagi di balik kesuksesannya dalam berakting juga masih mendapatkan hujatan dari para netizen. Tak hanya itu, Tissa mengaku cara dirinya berpenampilan pun turut dikomentari.

“Sampe sekarang juga masih ada yang bully, mungkin mengenai akting, style aku dalam berfashion,” tutur Tissa.

Baca Juga :  El Rumi Nggak Masalah Dilangkahi Dul Nikah

Tissa menjelaskan kalau dirinya itu tidak terlalu memperhatikan penampilannya. Ketika menghadiri acara formal pun, ia menyebut hanya mengenakan kaos dan celana jeans.

“Karena aku kan orangnya cuek banget kan. Kadang tuh aku ke acara premiere atau acara formal itu aku suka pake kaos dan celana jeans,” tambahnya.

Kekasih Dul Jaelani ini mengaku hingga kini masih mendapat komentar negatif. Pribadinya yang cuek dalam berfashion menjadi bahan netizen untuk membullynya.

“Rata-rata mereka yang katanya fans aku itu enggak menerima hal itu, kayak ‘dandan dong Tissa, sekali-kali pake baju yang elegan gitu’. Cuma, ya gimana aku enggak nyaman gitu kan,”

Selain soal penampilan, Tissa menyampaikan banyak haters yang mencari kekurangan fisiknya dengan menonjolkan bagian tubuhnya yang dinilai tidak sempurna.

Baca Juga :  Gemas!, Paris Hilton Akhirnya Tunjukkan Wajah Sang Putri

“Sama misalnya kalau fisik gitu, tinggi badannya ya kan. Kuping aku kan caplang, kadang-kadang orang yang nyari kekurangan fisik aku gitu,” tandas Tissa.

Sebagaimana diketahui, Tissa Biani sudah berkarir sejak 2007 hingga saat ini. Ia pun menjadi salah satu aktris yang memenangkan Piala Citra tahun 2014 sebagai pemeran Anak Terbaik.

Selain itu, Tissa Biani telah menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani selama 4 tahun lamanya. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaannya melalui media sosial (Medsos) masing-masing.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *